Share

Doddy Sudrajat Sibuk Urus Harta Cucu, Mantan Istri Ogah Tuntut Nafkah Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598732 doddy-sudrajat-sibuk-urus-harta-cucu-mantan-istri-ogah-tuntut-nafkah-anak-a0Vb34OQvx.jpg Puput (Foto: Ist)

MANTAN istri Doddy Sudrajat, Puput, tidak menuntut harta gono gini dari ayah Vanessa Angel. Saat mengajukan gugatan perceraian, ibu tiri dari Mayang Lucyana itu diketahui hanya meminta hak asuh anak kandungnya dan Doddy yakni Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani.

Mengetahui bahwa Puput sama sekali tidak meminta nafkah untuk putrinya dari sang mantan suami, netizen pun tampak menanyakan hal tersebut. Sebab, putri mereka seharusnya masih harus mendapatkan nafkah dari ayahnya meski kedua orang tuanya telah berpisah.

"Tante mau nanya, kok nggak nuntut nafkah sama dodol si bu, hak anak bu," tanya seorang netizen pada Puput di fitur tanya jawab.

Mendapat pertanyaan soal nafkah yang seharusnya diberikan Doddy untuk Aisyah, Puput pun angkat bicara. Ia mengaku enggan menuntut hal tersebut lantaran kini mantan suaminya masih saja disibukkan dengan persoalan terkait harta milik cucunya, Gala Sky.

Doddy dan Puput

"Hmm gimana ya jawabnya, yang mau dituntut saja masih ngeribetin rumah anak yatim piatu dan masih mau menikmati uang warisan anak, yang meninggalkan balita yatim piatu. Jadi aku (Aisyah) tetap memilih mami (Puput) yang selalu berjuang menafkahi aku dari dalam perut hingga aku sukses nanti, doain ya," jawab Puput sambil menyertakan foto putrinya.

Sementara itu, Puput juga sempat menjawab pertanyaan bahwa dirinya melarang mantan suaminya untuk menjenguk putri mereka. Menurut Puput, Doddy memang tak perlu menemui Aisyah mengingat pria tersebut sama sekali tak bertanggung jawab atas putri mereka, bahkan ia juga menyebut bahwa mantan suaminya tidak menginginkan kehadiran Aisyah di dunia.

"Ketemu untuk apa yaak? Nyolek pendidikan anak saja nggak, dan bukankah dia sendiri yang tidak pernah mengharapkan anak kesayanganku ini ada didunia dengan alasan konyolnya," tegas Puput.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini