Share

Istri Hamil Anak Pertama, Aditya Zoni: Adiyas Junior On the Way

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598453 istri-hamil-anak-pertama-aditya-zoni-adiyas-junior-on-the-way-RKJMmIqoEa.jpg Istri Aditya Zoni hamil anak pertama. (Foto: Instagram/@real_aditya1)

JAKARTA - Aktor Aditya Zoni datang membawa kabar bahagia. Sang istri, Yasmine Ow, tengah mengandung anak pertama mereka. Kabar itu diumumkan keduanya lewat akun Instagram masing-masing, pada 22 Mei 2022. 

Aditya mengunggah fotonya bersama sang istri yang sedang memamerkan alat uji kehamilan. "Alhamdulillah, Adiyas Junior on the way," ujar adik Ammar Zoni tersebut dalam caption unggahannya, Senin (23/5/2022). 

Yasmine dengan foto serupa juga mengungkapkan rasa syukur atas kehamilan pertamanya. "MashaAllah. Anugerah dari Allah. Sudah enggak sabar mau ketemu (si baby)," tuturnya dalam unggahan tersebut. 

Kabar bahagia tersebut mendapat ucapan selamat dari warganet. "Alhamdulillah, my favorite couple. Semoga Kak Yasmine sehat dan persalinannya dilancarkan," ujar akun @sarah_angelica2. 

Ucapan selamat senada juga datang dari akun @kyliejos2021. "Selamat! Enggak sabar lihat Adiyas junior. Ditunggu juga resepsi pernikahannya bulan depan," tutur seorang warganet.

 Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Foto: YouTube/AY Family)

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah secara agama pada Desember 2021. Kepada awak media, sang aktor sempat mengungkapkan alasannya menikahi selebgram asal Malaysia itu secara agama.

BACA JUGA: Aditya Zoni Ucap Syukur Jalani Lebaran Perdana Sebagai Suami

 

Pada akhir Maret silam, Aditya Zoni mengatakan, “Bagi saya, menghalalkan Yasmine bukan suatu hal yang buruk. Ketika saya sayang dan mencintai dia, untuk apa lagi pacaran? Kan dosa. Menikah itu tiang agama, jadi kenapa tidak berbuat kebaikan dengan menikah?”

Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Foto: Instagram/@real_aditya1)

Alasan lain dari sang aktor memutuskan menikah di usia muda karena dia merasa sudah cukup mapan secara mental dan finansial. "Jadi apalagi yang ditunggu? Alhamdulillah, saya siap secara mental dan finansial."*

BACA JUGA: Aditya Zoni dan Yasmine Ow Gelar Resepsi Pernikahan setelah Lebaran

BACA JUGA: Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini