Share

Mohon Doa, Kiwil Terinfeksi Banyak Virus dan Butuh Waktu untuk Sembuh Total

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598332 mohon-doa-kiwil-terinfeksi-banyak-virus-dan-butuh-waktu-untuk-sembuh-total-fkuHBiyLzR.jpg Kiwil (Foto: Starpro Indonesia)

KABAR kurang menyenangkan datang dari komedian Kiwil. Mantan suami dari Rohimah dan Meggy Wulandari ini dikabarkan tengah dirawat di salah satu rumah sakit.

Menurut keterangan istri barunya, Venti Figianti, awalnya pria 49 tahun itu divonis mengidap demam berdarah. Namun saat kembali di cek melalui uji laboratorium, bintang film Pokun Roxy itu justru disebut terinfeksi banyak virus dan radang..

"Awalnya sih dokter ngira DBD, tapi udah diperiksa ternyata infeksi dan radang," ungkap Venti Figianti, istri Kiwil dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

Bapak tujuh anak itu menambahkan, jika tubuhnya terinfeksi virus, namun bukan virus corona. Bahkan dokter juga sempat mengatakan bahwa untuk menyembuhkan virus tersebut, tidak bisa sekaligus, melainkan satu persatu.

"Dokter bilang ada banyak virus, tapi tidak corona. Virusnya banyak jadi penyembuhannya satu persatu, nggak bisa sekaligus," kata Kiwil

Kiwil

Virus tersebut pun berada di beberapa organ tubuh Kiwil. Akibatnya, dia mengalami demam dan lemas karena tubuhnya meradang.

"Penyembuhannya satu-satu dari kaki, lambung, paru, terus radang, terus kepala," ujar Kiwil.

Menurut Kiwil, kondisi fisik yang lemah membuatnya drop karena kelelahan kerja bolak-balik Jakarta dan bandung. Untungnya berkat penanganan yang tepat, kondisi Kiwil kini jauh lebih baik.

"Penyebabnya gara-gara terlalu banyak kegiatan, mondar-mandir Jakarta Bandung tiap hari. Sekarang sudah lebih baik, sudah mulai normal," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini