Share

Kiwil Terbaring Sakit, Istri: Dia Tak Bisa Apa-Apa sampai Pup di Celana

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598181 kiwil-terbaring-sakit-istri-dia-tak-bisa-apa-apa-sampai-pup-di-celana-QSqptO6WLA.jpg Komedian Kiwil sakit. (Foto: Instagram/@kiwilcomedy)

JAKARTA - Kiwil harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah awalnya didiagnosa terkena Demam Berdarah. Namun setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, sang komedian dinyatakan terinfeksi virus. 

Istri Kiwil, Venti Figianti mengatakan, kondisi suaminya cukup memprihatinkan. Dia hanya bisa terbaring di tempat tidur tanpa bisa melakukan apapun. Bahkan untuk sekadar buang air di toilet pun dia kesulitan. 

“Saya down banget dan sempat berpikir harus ngapain lagi? Bahkan Mas Kiwil enggak bisa ke kamar mandi sendirian dan pup di celana. Apa-apa sudah enggak bisa sendiri,” ujarnya dikutip dari STARPRO Indonesia, Minggu (22/5/2022).

 Komedian Kiwil sakit. (Foto: Instagram/@kiwilcomedy)

Meski harus bergumul dengan kondisi kesehatan sang suami, namun Venti sangat bersyukur, mendapat kekuatan dan dukungan dari keluarga dan anak-anak Kiwil. Dia mengaku, keluarga selalu menemani sang komedian di rumah sakit.

BACA JUGA: Kini Tinggal di Bandung, Kiwil Mengaku Rindu dengan Anaknya

BACA JUGA: 6 Tahun Murtad, Nania Yusuf Kembali Masuk Islam 

 

Dukungan keluarga, diakui Venti Figianti, sangat berpengaruh pada mental dan fisik Kiwil selama sakit. Perlahan, komedian 49 tahun itu mulai pulih meski masih kerap merasakan sakit di bagian kepala. 

Kiwil dan Ventie Figianti. (Foto: Instagram/@ventie_83real)

“Jadi, kondisi Mas Kiwil sudah 80 persen lebih baik. Perutnya terasa lebih enakan, pinggangnya sudah tak pegal lagi. Tapi memang, dia masih suka merasakan nyeri di bagian kepala,” tuturnya. 

Dengan perkembangan menggembirakan itu, Venti berharap, pelawak bernama asli Wildan Delta itu bisa segera kembali ke rumah dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.*

BACA JUGA: Mantan Istri Kiwil Dinikahi Pengusaha Kusen Kaya Raya Asal Turki

BACA JUGA: Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini