Share

Kini Tinggal di Bandung, Kiwil Mengaku Rindu dengan ke-7 Anaknya

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563228 kini-tinggal-di-bandung-kiwil-mengaku-rindu-dengan-ke-7-anaknya-29fD4U1Sy7.jpg Kiwil (Foto: Starpro Indonesia)

KOMEDIAN Kiwil mengaku rindu dengan anak-anaknya. Pria berusia 49 tahun ini bahkan bisa dikatakan sudah cukup lama tak bertemu dengan tujuh buah hatinya dari pernikahannya dengan Rohimah serta Meggy Wulandari.

Terlebih, saat ini dirinya sudah memutuskan untuk tinggal di bandung, Jawa Barat, pasca menikah dengan Venti Virgianti. Hal itu membuatnya semakin memiliki jarak tinggal cukup jauh dari anak-anaknya dan hanya bisa berkomunikasi via WhatsApp saja dengan anak-anaknya.

"(Sama anak) Belum ketemu. Kalau WA udah, nikmati, syukuri,” kata Kiwil dikutip dari akun YouTube Starpro Indonesia, Kamis (17/3/2022).

Meski begitu bintang film Pokun Roxy  ini mengaku hanya bisa mensyukuri kehidupannya yang sekarang. Kendati demikian, dirinya mengaku merasa canggung untuk mengungkapkan rasa rindu tersebut.

"Kalau masalah kerinduan, lebih (rindu) saya daripada istri. Cuma bedanya, kalo istri kan ngomong, kalo bapak nggak ngomong,” tuturnya.

Kiwil

Sebagaimana diketahui, Kiwil memiliki empat orang anak buah dari pernikahannya dengan Rohimah. Sementara dari pernikahannya dengan Meggy, ia berhasil dikaruniai tiga orang anak.

Ketujuh anak-anak Kiwil diketahui tidak hanya berada di Jakarta. Bahkan dua dari tiga anaknya bersama Meggy, diketahui dibawa oleh sang mantan istri tinggal bersama suami barunya di Makassar.

Kini, Kiwil yang menetap di Bandung mengaku kerap menjalani kegiatan bersama istri. Salah satunya ialah dengan berkebun.

"Suka berkebun, pokoknya liburan harus bawa oleh-oleh, kalo nggak dapet ya nyolong tanaman bunga, cuma sekarang lebih baik diminta aja ya,” ujarnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini