Share

Diproduseri Rossa, Gabriel Prince Luncurkan Single Kedua Bertajuk 'Maybe'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 205 2598327 diproduseri-rossa-gabriel-prince-luncurkan-single-kedua-bertajuk-maybe-Gsjhn3baTg.jpg Gabriel Prince (Foto: Instagram)

PENYANYI sekaligus selebgram, Gabriel Prince, meluncurkan sebuah single terbaru. Setelah merilis Solicitude pada Maret 2021, kali ini pria 17 tahun itu merilis lagu keduanya pada 20 Mei 2022.

Bertajuk Maybe, kali ini pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini memilih untuk menggabungkan antara lirik berbahasa Inggris dan juga Indonesia. Bahkan lagunya sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh platform musik dan juga Youtube.

Single berjudul Maybe yang diciptakan oleh Tintin, Alexander Hong, Adrian Kitut dan Abram tersebut mengisahkan tentang dua insan yang saling jatuh cinta, namun memiliki halangan untuk bisa bersama. Bahkan Gabriel Prince menyebut jika liriknya sangat relate dengan kisah percintaan beberapa orang.

ā€œSingle ini mengisahkan tentang orang biasa yang suka dengan seseorang yang sempurna. Karena ada satu hal lain membuat mereka tidak bisa bersama. Lagu Maybe ini bisa relate ke banyak orang dan semoga banyak yang suka," ujar Prince saat konpers di Hublife, Jakarta Sabtu, 21 Mei 2022.

Maybe sendiri merupakan sebuah lagu beraliran pop, yang juga menjadi kegemaran GabrielĀ Prince selainĀ jazz. Rossa bahkan turutĀ terlibat dalam penggarapan single Gabriel Prince sebagai executive produser.

Gabriel Prince

Kurang lebih, penggemar Ardhito Pramono dan Jaden Smith ini membutuhkan waktu 3 bulan untuk menggarap lagu tersebut. Namun untuk penggarapan video klip, penyanyi yang berada di bawah naungan label Inspire Music ini menyebut jika dirinya hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

ā€œSo far lancar banget pas syuting Music Videonya, hanya butuh waktu satu hari saja buat syuting, tapi kita tidak merasa kelelahan karena seru banget pas syuting," kata Prince.

Terkait penggarapan video klip, pria yang sempat digosipkan dekat dengan Livy Renata ini memilih untuk menyerahkan penggarapannya pada Athea.

Ia pun kini diketahui semakin populer danĀ memiliki berbagai potensi sebagai seorang superstar. Bahkan, ia juga sempat menjadi cameo dalam serial web Komax (Komedi Maximal).

"Aku sekarang harus banyak hal yang baru, yah jadi aku banyak belajar dari teman aku," imbuh Prince.

Sebagaimana diketahui, Gabriel Prince pertama kali dikenal usai kemunculan video TikToknya saat bernyanyi. Ia bahkan mengaku sempat menolak tawaran untuk menjadi salah satu peserta latihan di SM Entertainment lantaran tidak memiliki ketertarikan untuk terjun ke industri k-pop.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini