Share

Dnanda: Full Album Adalah Sebuah Pencapaian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 205 2598097 dnanda-full-album-adalah-sebuah-pencapaian-7BJibgNO1A.jpg Dnanda Anugerah (Foto: IG Dnanda)

JAKARTA - Dnanda menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol yang produktif menghadirkan karya. Setelah single Tak Sekadar Cinta, Dnanda telah menghadirkan single kedua berjudul Salah Memilih.

Usai mengeluarkan dua single, Dnanda tak menutup kemungkinan untuk menghadirkan full album. Bagi musisi sepertinya, album musik adalah sebuah pencapaian.

Dnanda Anugerah

"Kalau musisi ditanya perlu gak album ya itu adalah pencapaian, aku ada obrolan untuk mini album dulu tapi belum tahu karena masih banyak diskusi. Materi udah siap sih. Untuk lagu udah cukup ada bank lagu tapi tergantung label," jelasnya.

Dnanda yang kini berada di bawah naungan label Dua Anak Deo (DAD) milik Judika yang bekerja sama dengan Sony Music Entertainment Indonesia mencoba terus menulis lagu. Jika suatu saat membuat album, Dnanda pun siap dengan karya-karya yang ditulisnya.

Dnanda sadar, berkarier di industri hiburan membutuhkan branding. Dirinya saat ini pun mencoba menghadirkan potret dirinya sebagai penyanyi pop ballad, pop rock, power ballad yang

"PR-nya tuh dua gimana branding diri sendiri dan gimana branding karyanya, gimana karya ini bisa didengar karya orang sekaligus dikenal orangnya. Kan gak enak kalau lagunya terkenal tapi gatau siapa penyanyinya," ujarnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini