Share

Kunjungi Rumah Limbad, Robby Purba Temukan Benda Misterius

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 21 Mei 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 33 2598000 kunjungi-rumah-limbad-robby-purba-temukan-benda-misterius-z0VUU9NBy0.jpeg Robby Purba (Foto: Starhits)

JAKARTA - Robby Purba yang merupakan seorang aktor dan presenter asal Indonesia seringkali membuat konten horor yang dinamakan bernama Bada Maghrib. Pada program ini Robby juga mengajak rekannya bernama Chandra, pria 27 tahun yang mempunyai kemampuan indigo.

Kali ini Robby dan Chandra diundang untuk mengunjungi kediaman seorang pesulap terkenal asal Indonesia yaitu Limbad atau yang sering dipanggil Master Limbad. Pesulap yang dikenal jarang berbicara ini seringkali menampilkan aksi-aksi berbahaya yang menghibur sekaligus bikin penonton ngeri.

Robby Purba

Ketika mendatangi rumah Limbad, Chandra dan Robby langsung tertarik dengan sebuah lukisan dan patung yang dipajang di depan rumahnya. Chandra pun menyebutkan bahwa lukisan tersebut merupakan penjaga dari rumah Limbad.

β€œIni kalau dipandang matanya seperti berjalan warna merah, ke kiri ke kanan,” tutur Chandra.

Ketika masuk ke dalam rumahnya, mereka melihat Limbad yang sedang bersemedi. Rupanya ia telah bersemedi selama kurang lebih 8 jam. Mereka pun mengobrol setelah menunggu Limbad menyelesaikan semedinya.

Saat melihat Chandra, rupanya Limbad melihat energi negatif pada tubuh Chandra. Ia pun menawarkan untuk mengeluarkan energi negatif yang berbahaya tersebut. Chandra pun menerima bantuan dari Limbad dan mempersilahkannya untuk mengeluarkan energi tersebut.

Saat proses pengusiran tersebut Chandra pun sampai teriak dan muntah. Penasaran dengan kelanjutan proses pengusiran? Yuk langsung tonton selengkapnya di YouTube channel Robby Purba.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini