Share

Petir Menggelegar saat Bicarakan Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Pertanda Alam Merestui

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 33 2597977 petir-menggelegar-saat-bicarakan-asuransi-vanessa-angel-doddy-sudrajat-pertanda-alam-merestui-KkzZ2wyYYF.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: MPI)

JAKARTA - Perselisihan mengenai uang asuransi mendiang Vanessa Angel mulai menemukan titik terang. Pasalnya, Doddy Sudrajat sebagai penerima manfaat sebesar 530 juta rupiah, akhirnya memberikan setengahnya untuk Gala Sky Ardiansyah.

Hal itu diungkapkan Doddy yang ditemani tante Vanessa Angel, Renny Setyawati dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.

Petir Menggelegar saat Bicarakan Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Pertanda Alam Merestui

Tante Vanessa mendengar suara petir yang menggelegar setelah Doddy mengatakan akan membagikan setengah dariย  uang asuransi almarhumah untuk Gala Sky.

"Pada saat tante Renny mengatakan 'Gala ini asuransi dari mamah untuk Gala' itu petir dan gledek kencang sekali bunyinya. Ya mudah-mudahan itu adalah pertanda baik, pertanda alam merestui," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Doddy Sudrajat tak ingin berprasangka buruk seperti yang diasumsikan netizen, jika petir itu salah satu peringatan dari Tuhan atas kejadian itu.

"Biasa aja lah itu netizen. Ya kita liat aja nanti kita berpikir positif aja. Daddy juga nggak tahu itu petir nya sampai begitu besarnya," ujar Doddy Sudrajat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini