Share

Raline Shah Belum Butuh Pasangan Hidup, Ini Alasannya

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 21 Mei 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 33 2597955 raline-shah-belum-butuh-pasangan-hidup-ini-alasannya-0cKa6Isoeu.jpg Raline Shah (Foto: Youtube Luna Maya)

JAKARTA - Raline Shah mengaku tak begitu membutuhkan teman hidup untuk saat ini. Pasalnya, dia masih ingin fokus meniti karier, mengingat dirinya berkecimpung di dunia entertainment pun belum menyentuh 10 tahun.

Di sisi lain, bintang 5 CM itu mengakui jika dirinya memang cukup picky alias pemilih soal pasangan. Dan sampai saat ini, belum ada satu orang pun yang terasa 'klik' di hatinya. Meski begitu, Raline tetap merasa bahagia dan tak masalah jika harus hidup sendirian.

Raline Shah

"Menurut aku sih cowok tuh kayak dessert aja sih. I'm happy, i'm full. Ini manis, bikin hidup juga semakin menyenangkan, lebih mudah dihadapi, ada teman. Tapi kalau butuh-butuh banget ke sini-sini enggak sih," ucap Raline Shah dalam kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (21/5/2022).

Tak bisa dipungkiri, kata Raline, jika orang tua dan masyarakat Indonesia memang kerap memandang heran dengan wanita-wanita yang masih lajang di usia 30 tahun ke atas. Ini menurut Raline karena berpatokan dengan sudut pandangnya sendiri, yakni pengalaman mereka.

Misalnya saja, lanjut Raline, pengalaman orang tua mereka yang melangsungkan pernikahan di usia muda. Itu mungkin menurut sebagian orang adalah keputusan terbaik untuk hidupnya. Tapi, belum tentu juga baik untuk sebagian orang lainnya. Karena, setiap orang memiliki pengalaman dan perjalanan hidup serta waktunya masing-masing.

"Semua orang punya waktunya sendiri-sendiri. Meninggal aja beda-beda. Itu yang harus kita ingatkan kepada perempuan-perempuan lain, sebagai Luna Maya yang sangat sangat independen," tandas Raline Shah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini