Share

Haji Faisal Pertanyakan Uang Asuransi Vanessa Angel: Saya Kan Ikut Tanda Tangan!

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594866 haji-faisal-pertanyakan-uang-asuransi-vanessa-angel-saya-kan-ikut-tanda-tangan-d63fBI1xen.jpg Haji Faisal (Foto: Selvianus/MPI)

PRAHARA keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat hingga kini masih belum juga usai. Setelah sempat adem ayem beberapa waktu lalu, sindiran kuasa hukum Doddy Sudrajat, yakni Farhat Abbas, justru semakin memperparah keadaan.

Haji Faisal yang biasanya diam, kini justru mulai berani melayangkan sindiran dan juga pertanyaan. Termasuk soal uang asuransi milik almarhumah menantunya, Vanessa Angel.

Faisal mengaku penasaran dengan keberadaan uang asuransi milik Vanessa Angel yang telah dicairkan besannya, Doddy Sudrajat. Dia menilai, dalam uang tersebut terdapat hak cucunya, Gala Sky.

Terlebih, pria asal Padang, Sumatera Barat itu menegaskan bahwa dirinya ikut menandatangani berkas pencairan dana asuransi tersebut.

"Ya wajar dong saya tanyakan, orang saya ikut tanda tangan," kata Haji Faisal ketika ditemui kepada awak media baru-baru ini.

Haji Faisal dan Doddy

Faisal lantas membeberkan alasannya yang kerap mengungkit pencairan dana mendiang menantunya.

Dia ingin pihak Doddy Sudrajat memberi penjelasan secara rinci kepada pihaknya perihal dana tersebut. Pasalnya, Faisal menilai Doddy Sudrajat tak pernah membicarakan hal tersebut kepada pihaknya.

Faisal juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak mengharapkan uang tersebut sepeser pun.

"Kalau sudah cair ya sudah saya tenang. Kalau dikasih tahu buat ini itu ya sudah, saya enggak minta uangnya. Cuma minta penjelasan aja," ucapnya.

"Cuma apa, enggak ada penjelasan. Mereka enggak bisa ngejelasinnya. Selama ini saya percaya aja. Saya menanyakan ya karena itu uang cucu saya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat mengaku telah mencairkan uang asuransi milik putrinya, Vanessa Angel pada Februari 2022 lalu.

Total uang asuransi yang sudah dicairkan Doddy senilai Rp 530 juta. Namun, saat ini Doddy Sudrajat mengaku uang tersebut telah dikirimkan kepada Profesor Bambang Saputra.

Bambang Saputra sendiri merupakan orang yang berjasa menurut Doddy selama Vanessa Angel berada di dalam penjara dan membayar premi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini