Share

Tegas, Haji Faisal: Saya Nggak Minta Uang Asuransi, Hanya Penjelasan!

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594874 tegas-haji-faisal-saya-nggak-minta-uang-asuransi-hanya-penjelasan-DbRF4UBwtK.jpg Haji Faisal (Foto: Instagram)

PIHAK Doddy Sudrajat belakangan sibuk memberikan klarifikasi terkait keberadaan uang asuransi milik mendiang Vanessa Angel. Setelah dicairkan dan mendapatkan uang sekitar Rp 530 juta, kini Doddy mengaku menitipkan uang tersebut kepada seseorang bernama Prof Bambang Saputra.

Prof Bambang sendiri diakui Doddy merupakan orang yang berjasa pada kehidupan putrinya. Ia bahkan menyebut jika Prof Bambang sempat membayar premi asuransi milik Vanessa Angel saat putrinya berada di dalam penjara.

Haji Faisal selaku mantan besan dari Doddy Sudrajat, mengaku memiliki alasan mengapa dirinya kerap menanyakan dimana keberadaan uang asuransi tersebut. Dia mengaku hanya ingin pihak Doddy Sudrajat transparan kepada dirinya dan memberi penjelasan secara rinci perihal dana tersebut.

Pasalnya, Faisal menilai Doddy Sudrajat tak pernah membicarakan hal tersebut kepada pihaknya. Faisal juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak mengharapkan uang tersebut sepeser pun.

Haji Faisal dan alm Vanessa Angel

"Kalau sudah cair ya sudah saya tenang. Kalau dikasih tahu buat ini itu ya sudah, saya enggak minta uangnya. Cuma minta penjelasan aja," ucapnya.

"Cuma apa, enggak ada penjelasan," tegasnya.

Lebih lanjut, Faisal menyebut bahwa dirinya tidak memiliki hak atas uang tersebut. Namun cucunya, Gala Sky, memiliki hak atas uang asuransi yang ditinggalkan oleh ibundanya.

"Mereka enggak bisa ngejelasinnya. Selama ini saya percaya aja. Saya menanyakan ya karena itu uang cucu saya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat mengaku telah mencairkan uang asuransi milik putrinya, Vanessa Angel pada Februari 2022 lalu. Bahkan sebelumnya, pihak Doddy mengaku bahwa mereka hanya menerima uang asuransi sebesar Rp 30 juta saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini