Share

Jadi Ayah, Dimas Anggara Ingin Buru-Buru Pulang ke Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597404 jadi-ayah-dimas-anggara-ingin-buru-buru-pulang-ke-rumah-Tq0Y6wfLFg.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: IG Nadine)

JAKARTA - Dimas Anggara tengah menikmati status barunya sebagai ayah dari Nadi Djiwa Anggara yang baru berusia 2 bulan. Di momen ini, ia mengalami sedikit perubahan ketika sedang beraktivitas.

Suami Nadine Chandrawinata itu mengaku semangat mencari nafkah karena kehadiran sang buah hati. Tetapi dia juga selalu ingin cepat pulang ke rumah demi bertemu putrinya yang akrab dipanggil Djiwa.

Dimas Anggara

"Pengin kerja karena punya tanggung jawab lebih, tapi di satu sisi saat keluar, bawaannya pengin pulang. Ya hiburan kita ya itu," kata Dimas saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Apalagi sang anak kini sedang lucu-lucunya. Djiwa banyak menunjukkan perkembangan yang sehat dan membuat orang tuanya bahagia.

"Alhamdulillah sih sehat, dia sudah mulai bisa meraung-raung, lagi belajar ngomong dan ada pertumbuhan gigi, jadi Alhamdulillah sehat," kata aktor Srimulat: Hil Yang Mustahal tersebut.

Dimas dan pun antusias saling bahu membahu membesarkan sang putri bersama Nadine. Di saat inilah, ia makin terpukau dengan istrinya yang sangat telaten merawat Djiwa.

"Ini adalah anak kita, bukan saya atau kamu, jadi merawatnya bareng-bareng. Saya salut sama Nadine, dia ngurus banget Djiwa," kata Dimas.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata diketahui menikah pada 2018. Setelah 4 tahun penantian, mereka akhirnya dikaruniai anak yang lahir pada tanggal cantik, yakni 22 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini