Share

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Tanamkan Nilai Kesederhanaan Sejak Dini pada Sang Anak

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 19 Mei 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596945 dimas-anggara-dan-nadine-chandrawinata-tanamkan-nilai-kesederhanaan-sejak-dini-pada-sang-anak-aIm20qUoOA.JPG Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Foto: Instagram @dimsanggara)

JAKARTA - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah bahagia dengan status baru sebagai orangtua dari Nadi Djiwa Anggara.

Soal pola asuh mendidik anak, keduanya ingin menanamkan nilai kesederhanaan dalam hidup kepada sang putri sejak dini.

"Kita inginnya sebagai orangtua punya harapan agar anak tumbuh sederhana, karena kesederhanaan yang membuat seseorang sukses," kata Dimas ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2022).

"Jangan jadi orang kaya, tapi wealth (kekayaan), itu lebih beda kan," katanya lagi.

Sebagai orang tua, Dimas dan Nadine berusaha menanamkan nilai kesederhanaan pada anak pertama mereka tersebut sedini mungkin. Harapannya, sang putri kelak bisa tumbuh menjadi orang yang bersahaja.

"Harapannya seperti itu, biar dia membumi," ungkap aktor Srimulat: Hil Yang Mustahal itu.

Kesederhanaan baby Djiwa ini sempat menjadi sorotan ketika potretnya saat baru lahir diunggah oleh Nadine di akun Instagram miliknya. Sebab, pasangan artis itu tak memakaikan barang branded dan mewah ke anak mereka, selayaknya artis lain. 

Sebaliknya, putri Nadine dan Dimas itu malah tampil dengan balutan busana polos serta bandana rajut buatan sang nenek ditambah selimut kain yang sangat sederhana.

 (RPA)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini