Share

Lucinta Luna Ungkap Penyesalan Kerap Lakukan Operasi Plastik

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597183 lucinta-luna-ungkap-penyesalan-kerap-lakukan-operasi-plastik-TjzvxpAWlS.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucinta Luna baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya kerap melakukan operasi plastik di Korea demi mempercantik diri. Terlebih, belakangan dia menyadari jika kepala aslinya dijadikan tumbal proyek.

Alhasil, banyak orang yang memuji artis transgender itu semakin cantik. Bahkan, penampilannya yang berubah drastis berhasil membuat publik tercengang.

Lucinta Luna Ungkap Penyesalan Kerap Lakukan Operasi Plastik

"Jadi ini (kulit kepala) dibelek, dibuka, (tulang tengkorak) dikikis-kikis semua, diganti sama kepala baru," kata Lucinta Luna, dikutip dari YouTube Rumpi No Secret, Jumat (20/5/2022).

 BACA JUGA:Lucinta Luna Ngaku Jadi Tumbal Badarawuhi, Netizen: Ngakak Sampe Keram

Perubahan itu rupanya tidak membuatnya puas, justru timbul penyesalan. Dia  merasa tidak bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan.

"Tapi kadang aku ada penyesalan, karena segala sesuatunya kalau diubah-ubah itu seperti kita enggak mensyukuri nikmat Tuhan," sambungnya.

Dia menambahkan, keputusannya untuk mengubah jenis kelamin hingga penampilan terkadang membuatnya gelisah dan terpikir soal dosa atau tidak dirinya melakukan hal itu.

"Ya tapi kembali lagi aku sama di Yang Atas," ujar Lucinta Luna.

Sekedar informasi, Lucinta Luna belum lama ini baru menyelesaikan proses operasi plastik untuk mengubah penampilannya agar mirip dengan Lisa BLACKPINK. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan operasi plastik untuk mengubah jenis kelamin layaknya wanita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini