Share

Lucinta Luna Ngaku Jadi Tumbal Badarawuhi, Netizen: Ngakak Sampe Keram

Selvianus, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594673 lucinta-luna-ngaku-jadi-tumbal-badarawuhi-netizen-ngakak-sampe-keram-tqjBjE67vO.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

SELEBGRAM sekaligus artis peran Lucinta Luna, kembali menghebohkan masyarakat lewat sensasinya. Melalui akun Instagram, pelantun Jom Jom Manjalita itu tampak mengunggah sebuah video saat dirinya tengah menari.

Sembari menunjukkan gerakan tariannya, Lucinta juga sempat mencuitkan kata-kata manjanya di dalam media sosial tersebut. Ia bahkan menyebut jika dirinya menjadi tumbal tokoh penari dalam salah satu film horor yang tengah hits.

"Malang bener sih nasib Ratu Keabadian jadi tumbal badaruddin," tulis Lucinta Luna, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu, 15 Mei 2022.

Seperti diketahui, Lucinta Luna memang terlihat menari dan mengikuti salah satu adegan dalam film KKN di Desa Penari.  Pasalnya film horor yang diperankan Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara dan beberapa aktor lainnya memang cukup populer di tengah masyarakat.

Lucinta Luna jadi tumbal Badarawuhi

Dalam unggahannya, ia tampaknya tengah berakting menjadi karakter Ayu, yang diperankan oleh Aghniny Haque. Sebab dalam salah satu scene, Aghniny memang diminta oleh Badarawuhi (Aulia Sarah) untuk menari lantaran telah ditunjuk sebagai dawuh.

Lebih lanjut, dengan postingan Lucinta Luna, sontak membuat sebagian netizen ramai. Mereka bahkan turut mengomentari aksi yang ditunjukkan selebgram transgender tersebut.

Bahkan, ada pula merasa lucu dengan tindakan yang dilakukan Lucinta Luna tersebut.

"Untung bukan baharudin," tulis krisjianabah.

"Ngakak sampe perutku keram," tulis farida.nurhan.

"ga gitu juga nangisnya ya allah," tulis dianpermatasss.

"Ko jadi gini wkwkwkwk tinggalin beneran aja apa y," tulis yolanda_dev.

"Kereeen euy," tulis kyimperium.jkt.

"Gw ngakak brutal banget," windy1998.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini