Share

KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Tissa Biani Ucap Syukur

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 206 2597665 kkn-di-desa-penari-jadi-film-terlaris-sepanjang-masa-tissa-biani-ucap-syukur-49aeIUlVPF.jpg Film KKN di Desa Penari (Foto: ist)

JAKARTA - Film KKN di Desa Penari berhasil mendapatkan tujuh juta penonton per hari ini dan sudah ditetapkan sebagai film terlaris di Indonesia sepanjang masa.

Tissa Biani salah satu pemeran utama film KKN di Desa Penari, ikut mengunggah kabar bahagia tersebut melalui salah satu unggahan di Instagram.

Tissa Biani

Dengan ungkapan penuh kebanggaan serta rasa syukur, Tissa Biani memamerkan pencapaian film yang kini mendapatkan gelar sebagai film horor terlaris sekaligus film Indonesia terlaris sepanjang masa itu.

"Alhamdulillah, 7 juta penonton sudah KKN. Menjadi Film horor terlaris dan film Indonesia terlaris sepanjang masa,” tulis Tissa Biani.

Namun kekasih Dul Jaelani itu sempat merasakan down dan sedih saat bermain di film itu.

"Film ini sempat diundur tayang berkali-kali, saya sebagai salah satu pemain sempat merasa sedih dan down, juga banyak sekali yang pada saat itu, netizen dan penggemar yang kecewa, tapi saya yakin rencana Allah pasti terbaik," ujar Tissa Biani.

Saat ini Tissa Biani juga sudah merasa bahagia karena film ini dapat ditayangkan tepat pada waktu yang terbaik.

"Alhamdulillah, akhirnya film kami tayang pada waktu yang tepat. Semua yang terjadi pasti atas izin dan kehendak Allah SWT,” lanjut Tissa Biani.

Dia lalu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mendukung salah satu karya terbaiknya.

β€œTerima kasih kepada Allah SWT, kedua orang tua saya, kakak saya, keluarga, Synergimanagement, Dul, teman-teman dan sahabat saya, Tissavelovers, d9tiss, crew and cast KKN, seluruh penonton film Indonesia, dan nama yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu-persatu yang telah berkenan mengapresiasi film KKN di Desa Penari,” pungkas Tissa Biani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini