Share

Hadir di Premiere KKN di Desa Penari, Dul Jaelani Penasaran dengan Mantan Pacar Tissa Biani

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 07 Mei 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590291 hadir-di-premiere-kkn-di-desa-penari-dul-jaelani-penasaran-dengan-mantan-pacar-tissa-biani-xfQzbJ6rrg.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: YouTube/MAIA ALELDULTV)

JAKARTA - Dul Jaelani memberikan dukungan atas film terbaru Tissa Biani, KKN di Desa Penari. Dia bahkan mendampingi sang aktris saat menghadiri gala premiere film arahan Awi Suryadi tersebut. 

“Selamat ya. Bagaimana rasanya film rilis setelah menunggu 2 tahun?” ujar Dul kepada Tissa, dikutip dari channel MAIA ALELDUL TV di YouTube, pada Sabtu (7/5/2022). Pertanyaan itu dijawab sang aktris dengan, “Terima kasih ya. Happy, happy.” 

Di sela-sela momen gala premiere itu, Dul Jaelani justru penasaran dengan mantan pacar Tissa Biani. Dia bahkan terlihat memantau seluruh tamu undangan yang hadir hingga mendapati dua pria yang pernah mengisi hati kekasihnya itu. 

“Dia (Tissa) masih (pacaran) sama siapa gitu ya (waktu syuting). Tadi saja ada dua mantannya hadir,” kata putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu yang membuat Tissa Biani gemas. 

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Foto: YouTube/MAIA ALELDULTV)

Saking penasarannya Dul kembali mempertanyakan soal hubungan sang kekasih dengan dua mantan pacarnya tersebut. Meski merasa heran dengan pertanyaan sang kekasih, namun Tissa menjawabnya dengan seloroh.

BACA JUGA: 

 Qodir, Band Dul Jaelani dengan Segudang Misi

Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Kok tanya begitu sih? Itu yang ada di dalam film,” ujar Tissa Biasi yang ditanggapi Dul Jaelani dengan, “Siapa? Yang mana?” Tak ingin membahas hal itu lebih lanjut, sang aktris menjawab, “Enggak ada. Bercanda.” 

Tissa Biani bersama pemeran film Penari di Desa Penari. (Foto: Instagram Tissa Biani)

Selain Dul, El Rumi juga ikut hadir dalam gala premiere film tersebut. Kepada Dul dan Tissa, dia blakblakan mengaku, datang ke acara itu untuk mencari pacar baru. “Gue mau hunting cewek dulu. Terima kasih sudah menonton vlog kami,” tuturnya.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini