Share

Aktris Baywatch Carmen Electra Buka Akun OnlyFans di Usia 50 Tahun

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596892 aktris-baywatch-carmen-electra-buka-akun-onlyfans-di-usia-50-tahun-ZXdpGJ4Z7M.jpg Carmen Electra buka akun OnlyFans. (Foto: Instagram/@carmenelectra)

LOS ANGELES - Aktris Hollywood, Carmen Electra memutuskan membuka akun OnlyFans dan menyediakan konten dewasa untuk penggemarnya. Dia melakukan hal itu, setelah menginjak usia 50 tahun pada April silam. 

Dalam keterangannya, Carmen menyebut, ini merupakan babak baru dalam hidupnya. Dia juga memastikan akan memberikan akses bagi para subscriber menikmati konten menyenangkan, edgy, sekaligus playful. 

Sebagai pembuka, sang aktris mengunggah foto seksi miliknya berbaring di atas tempat tidur di Instagram. “Hari Rabu! Aku punya pengumuman penting. Hanya untuk penggemarku. Kalian penggemar?” ujarnya. 

Carmen Electra. (Foto: Instagram/@carmenelectra)

Carmen Electra tak menjelaskan alasannya membuka akun OnlyFans. Namun menurut Page Six, sang aktris tampaknya antusias setelah mengetahui pencarian tentangnya di situs PornHub meroket setelah tampil di docu-series ESPN, The Last Dance

BACA JUGA: 12 Artis Indonesia yang Punya Kembaran Artis Hollywood

 BACA JUGA: Doddy Sudrajat Minta Tes DNA Gala Sky, Haji Faisal: Tidak Perlu Saya Tanggapi

Dalam serial tersebut, Carmen Electra membongkar kisah pernikahannya dengan mantan pebasket Dennis Rodman. Dia juga membeberkan perselingkuhannya dengan teman satu tim sang suami, Michael Jordan. 

Carmen Electra. (Foto: Instagram/@carmenelectra)

“Jordan menutup mataku dan membawaku menggunakan sepeda motor. Ketika dia membuka pengikat mata itu, kami sudah berdiri di tengah ruang latihan klub basket, Chicago Bulls. Itu pengalaman luar biasa, seperti kami berada di toko permen,” imbuhnya. 

Carmen Electra menambahkan, “Kami makan Popsicle dari kulkas dan berhubungan intim di seluruh ruangan yang ada di gedung itu. Dari ruang terapi sampai lapangan basket.”* (Feby)

BACA JUGA: Penampilan Abidzar Dinilai Urakan, Umi Pipik Respons Begini 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini