Share

Doddy Sudrajat Minta Tes DNA Gala Sky, Haji Faisal: Tidak Perlu Saya Tanggapi

Selvianus, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596886 doddy-sudrajat-minta-tes-dna-gala-sky-haji-faisal-tidak-perlu-saya-tanggapi-h4urAGidWd.JPG Haji Faisal (Foto: Instagram @opah_faisal)

JAKARTA-Doddy Sudrajat masih terus menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini, salah satunya karena meminta tes DNA atas Gala Sky Adriansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Permintaan ini diketahui dilayangkan Doddy melalui sang kuasa hukum, Djamaluddin Koedoeboen. Menanggapi hal ini, ayah mertua Vanessa sekaligus ayah kandung Bibi, enggan berkomentar banyak. Haji Faisal menyebut, persoalan tersebut tidak butuh ia tanggapi lebih lanjut.

“Ya sebenarnya hal itu tidak perlu saya tanggapi lagi, karena selalu melebar ke mana-mana dan juga ujungnya bakal banyak buruknya dari pada baiknya,” kata Haji Faisal, saat ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat Kamis (19/5/2022).

Ia menegaskan dirinya tak mau ambil pusing atas aksi Doddy Sudrajat.

“Mau ngomong apa, mau posting apa, sudahlah biar saja," tambahnya.

Alih-alih merespon aksi dan berbagai tudingan dari Doddy, ayah empat anak itu memilih untuk fokus membesarkan sang cucu Gala Sky Ardiansyah dan mengurus bisnisnya.

BACA JUGA:Haji Faisal Bongkar Isi Chat dengan Mantan Istri Doddy Sudrajat

BACA JUGA:Tegas, Haji Faisal: Saya Nggak Minta Uang Asuransi, Hanya Penjelasan!

“Nggak perlu saya tanggapin, kita lihat saja. Apa yang mau mereka lakukan, itu urusan mereka kita hanya fokus apa yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita. Kalau saya tanggapi bakal enggak selesai-selesai, kita perjuangkan yang baik, ingin mendidik dan mengasuh," pungkas Haji Faisal.

Sebagai informasi, tes DNA terhadap Gala Sky masih menjadi polemik antara Doddy Sudrajat dan keluarga Haji Faisal ditambah dengan ajuan banding terkait hak asuh Gala yang diajukan oleh Doddy.

 (RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini