Dennis Rodman Yakin Bekas Istrinya Puaskan Simon Cowell

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2013 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 01 532 739963 kaOrFGzIUS.jpg Carmen Electra (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Legenda basket Amerika, Dennis Rodman buka-bukaan seputar hubungannya dengan model dan artis seksi Carmen Electra. Menurut Rodman, bekas istrinya itu memiliki kemampuan dan gairah seks yang luar biasa.

"Carmen adalah seorang wanita yang seksi dan seorang yang tahun bagaimana membuat waktu yang baik. Dia memiliki tubuh yang luar biasa dan sangat, sangat berairah di kamar tidur," ujar Rodman seperti dikutip The Sun, Selasa (1/1/2013).

Menurut Rodman, mantan model majalah Playboy itu tahu bagaimana membuat seorang pria bahagia. Ketika masih bersama, Rodman mengaku memiliki hubungan seks yang liar dengan Carmen.

"Carmen memiliki gairah untuk bercinta dan setiap kali dia menginginkannya, dia tak peduli dengan waktu. Kesempatan yang paling berkesan adalah ketika kami bercinta di jet pribadi ketika hendak pergi ke pesawat," kenangnya.

Carmen saat ini sedang berkencan dengan Simon Cowell. Rodman pun yakin Simon akan merasakan hal yang sama dengannya ketika berkencan dengan mantan bintang Baywatch itu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini