Share

Pesan Menohok Krisdayanti saat Aurel Hermansyah Jadi Sasaran Body Shaming

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596707 pesan-menohok-krisdayanti-saat-aurel-hermansyah-jadi-sasaran-body-shaming-bQXe3TXpG3.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Krisdayanti lakukan pembelaan terhadap putrinya, Aurel Hermansyah menjadi sasaran hujatan netizen yang menilai bentuk tubuhnya semakin bertambah.

Pesan Menohok Krisdayanti saat Aurel Hermansyah Jadi Sasaran Body Shaming

Terlebih, saat ini Aurel tengah menyusui anak pertamanya Ameena Hanna Nur Atta. Menurut Krisdayanti  perubahan fisik setelah melahirkan anak itu berbeda-beda.

"Kita harus melihat sangat normal yah kapasitas perempuan yang menyusui memang secara fisik berbeda-beda," kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (19/5/2022).

Sebagai ibu yang berpengalaman, dia justru mengingatkan putrinya untuk tidak membatasi asupan makanan, karena akan membantu meningkatkan persedian ASI-nya.

Dia menambahkan, tak ada yang salah dengan psotur tubuhnya putrinya itu.

"Jadi saya pikir sangat wajar dan normal justru semangat buat ibu-ibu yang menyusui," pungkas Krisdayanti.

Diketahui, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya secara caesar di Rumah Sakit Bunda pada 22 Februari 2022.

dengan operasi caesar di Rumah Sakit Bunda.
Sambil didampingi keluarga besar, termasuk Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti, baby A pun hadir melengkapi kebahagiaan Aurel dan Atta. Kabar bahagia ini diunggah sendiri oleh Atta Halilintar melalui postingan reels Instagram yang menampilkan tangan mungil sang buah hati menggenggam tangan sang ayah.
"22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta sing

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini