Share

Aurel Hermansyah Akui Ingin Punya Anak Laki-Laki

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596663 aurel-hermansyah-akui-ingin-punya-anak-laki-laki-3jz37Sj8zx.JPG Aurel Hermansyah dan Ameena Halilintar (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

JAKARTA– Aurel Hermansyah ungkap keinginannya untuk kembali memiliki anak. Kali ini, sebagai anak kedua, Aurel ingin mempunyai anak laki-laki.

Keinginannya itu didukung oleh suaminya, Atta Halilintar yang juga ingin memiliki anak laki-laki.

“Inginnya cowok, Bang Atta inginnya cowok, jadi biar cewek-cowok habis itu sudah dulu,” beber Aurel, dikutip dari akun kanal YouTube AH, Kamis (19/5/2022).

Meski ingin untuk kembali hamil dan memiliki anak, Aurel mengatakan dirinya tetap ingin memberikan jarak yang cukup dengan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta yang baru berusia dua bulan.

“Aku pengennya sih jarak 2 tahun, karena kasihan, biar fokusnya sama yang satu dulu,” tambahnya.

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Ashanty Beri Pesan Menohok

BACA JUGA:Gen Halilintar Belum Kunjungi Anak Aurel Hermansyah, Netizen: Travelling yang Utama Gitu?

Berbeda dari keinginan pribadinya yang mendambakan anak laki-laki, anak pertama pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu memprediksi dengan metode budaya orang Jawa, dengan melihat bentuk paha dari anak yang sebelumnya. Anak keduanya bisa saja kembali berjenis kelamin perempuan.

“Anak kedua inginnya cowok, tapi melihat dari pahanya Ameena, kayaknya cewek lagi. Katanya orang Jawa tuh gitu,” seloroh Aurel.

 (RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini