Share

Ria Ricis Mengaku Sempat Alami Kontraksi Palsu, Gerd Jadi Pemicu?

Selvianus, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2595981 ria-ricis-mengaku-sempat-alami-kontraksi-palsu-gerd-jadi-pemicu-ymLsg0ed7M.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Ria Ricis sempat menghebohkan publik usai dirinya mengaku mengalami kontraksi palsu di usia kehamilannya yang ke-28 minggu. Kejadian tersebut jelas membuat sang suami, Teuku Ryan, menjadi khawatir. Meski kontraksi palsu cukup umum dialami oleh ibu hamil mulai usia kandungan 16 minggu.

Saat ditemui di Kawasan Condet Jakarta Timur, Selasa, 17 Mei 2022. Ria Ricis sendiri mengaku kalau kondisinya saat ini sudah mulai membaik. Bahkan pasangan ini mengaku cukup lega lantaran dokter menyebut bahwa Ricis tak mengalami kontraksi palsu seperti yang dia khawatirkan sebelumnya.

Adik Oki Setiana Dewi ini menyebut jika dirinya hanya mengalami sakit lantaran bayi dalam kandungannya mulai tumbuh besar. Kendati demikian, kepanikan tetap saja terjadi mengingat dirinya memiliki riwayat gerd.

Ria Ricis

"Alhamdulillah atas doa dan support suami, ternyata memang kemarin itu bukan kontraksi, karenakan kita baru pertama ya, apa-apa panik, jadi kita pikir kontraksi padahal kata dokternya bayinya memang tumbuh dan sedikit sakit," jelas Ricis.

"Karena aku punya gerd juga karena memang nggak bisa napas, nggak bisa jalan gitu, tapi Alhamdulillah langsung dibawa ke dokter sama suami," lanjutnya.

Sementara itu, Ryan mengaku jika dirinya cukup panik saat menghadapi situasi saat istrinya mengalami kesakitan. Sebagai suami siaga, pria asal Aceh ini langsung mengantarkan sang istri ke rumah sakit untuk memastikan kondisi Ricis dan juga calon bayi mereka.

"Karena kita nggak tau sakitnya tuh karena apa, jadi langsung kita bawa ke dokter, karena aku juga pengen tau apa benar kontraksi atau tidak," ungkap Teuku Ryan.

"Alhamdulillah dokter bilang bukan kontraksi baru, jadi Alhamdulilah juga sih," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Ricis tengah mengandung buah hati pertamanya usai menikah dengan Teuku Ryan pada November 2021 lalu. Dalam waktu dekat, Ricis diketahui akan melahirkan anak pertamanya yang hingga kini belum diketahui jenis kelaminnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini