Share

Denise Chariesta Sebut Fans Ria Ricis Juga Ikut Terseret Kasus Penipuan Medina Zein

Selvianus, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 33 2595695 denise-chariesta-sebut-fans-ria-ricis-juga-ikut-terseret-kasus-penipuan-medina-zein-iNyFbSlHVp.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Denise Chariesta kembali angkat bicara terkait kasus penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Ia bahkan menyebut bahwa bukan hanya dirinya dan Uya Kuya yang terkena modus penipuan Medina, tetapi juga salah satu fans dari Ria Ricis.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh Denise, perempuan 28 tahun itu menyebut jika penggemar Ricis terkena tipu lewat modus tiket Meet & Greet sang idola. Bahkan dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu tampak menceritakan kronologi penipuan Medina Zein terhadap fans Ria Ricis.

"Penipuan melibatkan fans Ria Ricis, saya bacain biar sesuai bukti. Salam kenal, bukan pansos, istri saya ditipu MZ," ujar Denise Chariesta, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Rabu (17/5/2022).

"Istri saya seorang TKW yang baru dideportasi pada 27 Juli 2021 lalu. Pas karantina di Wisma Atlet ada meet and greet Ria Ricis," sambungnya.

Denise Chariesta

Bahkan Denise Chariesta mengatakan kalau korban merupakan fans berat Ria Ricis. Sebelumnya ia sempat diimingi-imingi mendapatkan kursi VVIP.

Dengan adanya modus tersebut, korban mengatakan jika dirinya sempat mentransfer uang kepada MZ sebanyak tiga kali. Diantaranya Rp 7,6 juta, Rp 4 juta, dan yang terakhir Rp 20 juta dengan diiming-iming dapat menjalani liburan bersama Ria Ricis.

"Akhir bulan Oktober disuruh upgrade tambah 7,6 juta terus nambah lagi 4 juta, dan di awal November disuruh nambah 20 juta agar bisa VVIP dan liburan dengan Ria Ricis," kata Denise Chariesta.

Lebih lanjut, selebgram 28 tahun menyebutkan kalau modus penipuan yang dilakukan Medina Zein, adalah melalui bujuk rayu dan meminta DP sebagai jaminan awal.

Menurut pengakuan korban, sebelumnya ia pernah melakukan video call dengan Medina Zein. Sehingga membuat korban tersebut percaya, bahwa dirinya dapat menghadiri Meet & Greet Ria Ricis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini