Share

Momen Akrab UAS Pamer Foto Bareng Anak dan Istri Fatimah Az Zahra, Warganet Terkesima

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2504017 momen-akrab-uas-pamer-foto-bareng-anak-dan-istri-fatimah-az-zahra-warganet-terkesima-MUiOkyMtyE.jpg Keluarga UAS. (Foto: Instagram)

USTADZ Abdul Somad (UAS) pamer potret dirinya bersama istri, Fatimah Az Zahra, dan sang anak, Mizyan Hadziq. Momen ini cukup langka dan menuai perhatian warganet.

Dalam potret tersebut, tampak aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah ketiganya. Pendakwah yang akrab disapa UAS ini berpose selfie memegang kamera sambil duduk di bangku pengemudi. Sementara itu, sang istri yang berada di sampingnya juga ikut berpose tersenyum ke arah kamera. Tak ketinggalan, Mizyan Hadziq yang mengenakan kaus berwarna senada dengan UAS pun turut unjuk gigi di antara keduanya dari bangku belakang. Mereka nampak begitu harmonis.

Pada hari itu, UAS bertemu dengan banyak anak kecil. Ia pun teringat akan masa lalunya saat dirinya masih seusia mereka. Tak sekadar bermain dan berbagi canda tawa, UAS juga turut membacakan doa nabi sembari mengusap kepala anak-anak tersebut.

Baca Juga: Penampilan Baru Istri UAS Setelah Menikah, Fatimah Az Zahra Kini Bercadar

 

Dalam keterangan, UAS pun bernostalgia dengan kisah masa kecilnya. Mulai dari percakapannya dengan Ustadz Hasbi, hingga kisahnya saat mengaji di Masjid yang didirikan oleh Syekh Abdurrahman. Selain itu, UAS juga membagikan doa nabi yang kerap bisa dilantunkan untuk anak-anak para keluarga Muslim.

"Hari ini, kalau aku melihat anak-anak kecil, aku tidak tertawakan mereka, karena aku sedang melihat diriku di masa lalu. Ku usap kepalanya, ku bacakan doa Nabi," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (18/11/2021).

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang sangat senang melihat momen dan membaca kisah Ustadz Abdul Somad. Tak sedikit juga netizen yang mendoakan kebaikan untuk UAS.

“Masya Allah,” tulis netizen.

“Masya Allah. Ustadz semoga saya bisa ingat untuk mampu mendoakan anak anak ku selalu,” timpal netizen lain.

“Selalu senang apanila membaca kisah-kisah ustadz dulu. Sehat-sehat terus guruku,” ujar netizen lain.

“Barokallah sehat selalu ustadz,” kata netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini