Share

Jawaban Stevie Agnecya Ketika Dikira Murtad Setelah Nyanyikan Lagu Rohani Kristen

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2595896 jawaban-stevie-agnecya-ketika-dikira-murtad-setelah-nyanyikan-lagu-rohani-kristen-uUxboTfvww.jpg Stevie Agnecya. (Foto: Instagram/@steviagnecya)

JAKARTA - Stevie Agnecya kembali menarik perhatian warganet lewat unggahannya di TikTok, pada 17 Mei 2022. Dalam video unggahannya, sang selebgram terlihat mengenakan mukena bercorak ungu dan abu-abu. 

Dia kemudian bernyanyi mengikuti sound lagu rohani Kristen berjudul Tuhan Yesus Tidak Berubah. “Jadi ingat masa lalu sebelum mualaf. Salam toleransi. Lagunya memang enak. Maaf, (soalnya) lagu ini FYP terus,” ujarnya dalam VT tersebut. 

Stevie Agnecya. (Foto: TikTok/@steviagnecya15)

Sejauh ini, video sang selebgram sudah disukai lebih dari 18.000 akun TikTok dan ditonton lebih dari 696.000 kali. Sebagian besar warganet memuji sikap toleransi yang ditunjukkan mantan istri Samuel Rizal tersebut meski dia berstatus mualaf. 

“Saya malah hafal banyak lagu gereja. Tetangga selalu muter lagu dan terbawa sampai tidur. Tapi bagiku sih ini sekadar lagu. Semua kembali pada keimanan seseorang,” ujar seorang warganet di kolom komentar. 

Seorang warganet kemudian bertanya, “Pengin kembali ke Tuhan Yesus ya Kak? Enak ya lagunya.” Terkait komentar tersebut, Stevie Agnecya memberi jawaban tegas. “Enggak kok, tetap dengan agama sekarang. Lagunya diremix jadi enak saja.

BACA JUGA: Stevie Agnecya Eks Samuel Rizal Mengaku Sempat Dihujat Jadi Mualaf

Dalam unggahannya pada awal Mei silam, istri Anggi Pratama tersebut mengungkapkan, keputusan menjadi mualaf datang dari hatinya. Perjalanan itu diakuinya tidak mudah karena dia harus menghadapi cemoohan orang. 

Stevie Agnecya. (Foto: Instagram/@steviagnecya)

“Sempat banyak yang hujat, pro dan kontra. Tapi yang terpenting, keluarga menerima pilihanku ini,” ujar Stevie Agnecya dalam unggahannya tersebut.* 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini