Share

Kekasih Nindy Ayunda Tak Sanggup Bayar Sewa Jet Pribadi, Nikita Mirzani: Kebanyakan Gaya!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 33 2595433 kekasih-nindy-ayunda-tak-sanggup-bayar-sewa-jet-pribadi-nikita-mirzani-kebanyakan-gaya-yCMBCLpJc6.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani tampaknya cukup berani menyenggol kehidupan dari Nindy Ayunda bersama kekasih barunya, Mahendra Dito. Baru-baru ini, ia bahkan terlihat mengunggah isi dari Direct Messages (DM) Instagram seorang pria yang mengaku adalah seorang crew pesawat jet pribadi Hawker 400 yang sempat disewa oleh kekasih Nindy.

Dalam unggahannya, pria berinisial AK itu tampak mengaku jika dirinya tak menerima gaji dari Mahendra Dito selama kurang lebih 6,5 bulan. Bahkan melalui DM, AK terlihat membeberkan daftar utang dari kekasih Nindy tersebut.

"Met siang nyai, perkenalkan saya Capt Andri, mantan crew private jet Dito Mahendra," tulis AK ke Nikita Mirzani.

"Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew," lanjutnya sembari mengunggah daftar utang-utang Dito.

"Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar sampai sekarang," tambahnya lagi.

Nikita Mirzani sindir kekasih Nindy Ayunda

Menanggapi isi chat AK, ibu tiga anak ini pun memberikan komentarnya. Ia bahkan menyuruh AK untuk menagih haknya yang tak kunjung dibayarkan oleh Dito.

"Kasian amat pak gak digaji-gaji. Tagih dong, udah tau tukang tipu," balas Nikita Mirzani.

"Viralin dong. Kan gampang sekarang bikin viral orang," lanjutnya.

Melihat jawaban Niki, AK mengaku sudah sempat menagih haknya kepada pihak Dito, namun tak berhasil. Nahasnya, Dito disebut sampai berani membawa-bawa pihak kepolisian.

"Udah kita tagih, tapi ya gitu," tutur AK.

"Moga-moga nyai bisa blow up kasus kita ini karena dia kan selalu bawa-bawa backing kepolisian," harapnya.

Melalui unggahannya, bintang film Comic 8 ini pun tampak menyindir sosok Dito yang dianggapnya terlalu banyak gaya, tetapi tidak sanggup membayar sewa private jet. Bahkan, secara tegas Niki juga meminta agar para pihak berwajib tidak memberikan perlindungan pada Dito. 

"Dito Mahendra yang melakukan premanisme dan pacarnya Nindy Ayunda yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan. Gak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak mampu bayar. Woy hak orang itu," kata Niki.

"Teruntuk bapak aparatur negara. Kalau masih nge backing-backing sih Dito Mahendra. Berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini