Share

Vin Diesel Kembali Perankan Riddick, Blakblakan Unggah Bocorannya

Andaru Danurdana, MNC Portal · Rabu 18 Mei 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 206 2595624 vin-diesel-kembali-perankan-riddick-blakblakan-unggah-bocorannya-RswFbeos6m.jpg Vin Diesel di film Riddick (Foto: Ist)

JAKARTA - Vin Diesel kembali ke genre fiksi ilmiah lewat film Riddick 4. Kembali berperan sebagai sang tokoh utama, Vin bagikan kabar teranyar berupa potongan storyboard.

Riddick adalah seri film fiksi ilmiah yang dimulai oleh Vin pada tahun 2000 silam lewat film Pitch Black. Dalam seri ini, Ia berperan sebagai seorang kriminal bermata pucat yang terjebak dalam berbagai situasi tak wajar; dimana Ia harus menyelamatkan diri, atau malah menjadi pahlawan bagi banyak orang.


Vin Diesel

Belum lama ini, Vin membagikan kabar terbaru dari film Riddick 4 yang sudah dikembangkan sejak nyaris satu dekade lalu. Lewat Instagram, Vin mengunggah potongan storyboard yang berisikan gambar tokohnya dalam balutan baju luar angkasa, memandang ngeri ke arah kamera.

“Akhirnya punya kesempatan untuk melihat perkembangan Riddick terbaru. Wow, bilang tak sabar saja tak cukup. FURYA!” tulis Vin dilansir Selasa (17/5/2022).

Furya, kata yang diserukan Vin di caption Instagram, adalah judul sementara yang hingga kini masih disandang proyek film Riddick 4. Masa produksi film ini sendiri telah berlangsung sejak Juni 2021 lalu, tak lama setelah Vin mengumumkan dirinya sudah membaca naskah yang ditulis oleh David Twohy.

Setelah terakhir memerankan Riddick di tahun 2013 silam, kini Vin Diesel akhirnya punya kesempatan untuk kembali bintangi salah satu franchise-nya yang paling jarang disorot. Dengan menjamurnya genre fiksi ilmiah di masa kini, akankah film ini mampu bersaing?

Untuk sekarang, Riddick 4 alias Furya masih belum memiliki jadwal tayang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini