Share

Vin Diesel Konfirmasi Fast & Furious 10 Bakal Mulai Syuting

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 08 Februari 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 206 2544305 vin-diesel-konfirmasi-fast-furious-10-bakal-mulai-syuting-UTqamdc49E.jpeg Vin Diesel (Foto: Instagram/ @vindiesel)

LOS ANGELES- Vin Dieselย kembali membagikan detail sekuel dari laga Fast & Furious kepada penggemarnya melalui Instagram. Dia mengaku sedang bersiap untuk syuting Fast & Furious 10 di Los Angeles pada Minggu 6 Februari silam.

โ€œAku dan anak-anak baru saja menonton NASCAR di sini di LA dan itu adalah acara yang sangat menyenangkan. Kita semua sekarang berada dalam pola pikir balap, mengingat hanya beberapa menit dari syuting awal Fast 10,โ€ kata Vin Diesel, dikutip dari laman Comic Book Selasa (8/2/2022).

ย Vin Diesel


Tak hanya itu, Diesel juga menyebut ada penambahan pemain yang akan membuat film tersebut semakin menarik. โ€œAkan ada penambahan pemain hebat yang akan membuat episode ini benar-benar, sangat, sangat menarik,โ€ tambahnya.

Meski tidak mengungkapkan secara detail, namun belum lama ini aktor Jason Momoa telah dikonfirmasi akan terlibat dalam proyek terbaru itu. Sementara itu, Diesel kerap mengungkapkan keinginannya agar Dwayne Johnson dapat bergabung kembali.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini