Share

Konflik dengan Vin Diesel, Alasan Justin Lin Batal Sutradarai Fast X

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 206 2589295 konflik-dengan-vin-diesel-alasan-justin-lin-batal-sutradarai-fast-x-1crkWYGyzN.jpg Fast and Furious (Foto: ist)

JAKARTA โ€“ Franchise Fast and Furious mengumumkan bahwa Justin Lin batal menjadi sutradara film kesepuluh mereka yang berjudul Fast X. Kini, muncul rumor bahwa keputusan tersebut disebabkan oleh aktor Vin Diesel.

Lewat pengumuman pada tanggal 27 April 2022, Fast and Furious menyatakan bahwa sutradara Justin Lin secara resmi mengundurkan diri dan memilih untuk menetap sebagai produser. Semenjak pengumuman itu diedarkan, nama Louis Leterrier kini dinobatkan sebagai sutradara film Fast X.

Vin Diesel

Meski Justin tak menyebutkan alasannya meninggalkan kursi sutradara, belakangan ini muncul rumor bahwa keputusan tersebut Ia ambil gara-gara aktor Vin Diesel. Dilansir dari GameSpot, seorang kru yang tak menyebutkan namanya membeberkan hal tersebut.

โ€œVin Diesel suka datang telat, lupa dialog, dan tubuhnya sangat tak terjaga,โ€ ucapnya, โ€œmemang tidak ada yang mengkritik dia secara langsung, tapi aku yakin semua orang punya pemikiran yang sama.โ€

Bila rumor tersebut benar, maka ini bukan kali pertama Vin menjadi alasan hengkangnya seorang rekan kerja. Tahun lalu, aktor Dwayne Johnson juga berkisah pada publik bahwa perpecahannya dengan Vin Diesel lah yang menjadi alasannya enggan bergabung dalam film Fast and Furious ke depannya.

Hingga kini, Justin masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai keputusannya serta kebenaran soal rumor ini. Untuk sekarang, film Fast X tengah berada dalam tahap produksi dan dipersiapkan tayang Mei 2023.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini