Share

Girls' Generation Bakal Comeback Di Ulang Tahun ke-15 Lewat Album Holiday Night

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 205 2595670 girls-generation-bakal-comeback-di-ulang-tahun-ke-15-lewat-album-holiday-night-PmBtVOw4UF.png SNSD (Foto: Soompi)

GIRILS' Generation alias SNSD bersiap-siap untuk comeback sebagai full group di ulang tahun mereka yang ke-15. Hal ini bahkan diungkap langsung oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi mereka.

Mengutip dari Soompi, Selasa (17/5/2022), SM Entertainment mengumumkan bahwa girlband ini sedang mempersiapkan untuk merilis album baru pada bulan Agustus. Nantinya, album tersebut akan menandai ulang tahun ke-15 mereka sejak debut pada tahun 2007.

Mengikuti album studio keenam mereka 'Holiday Night' pada Agustus 2017, ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan kedelapan anggota dalam lima tahun.Bersamaan dengan perilisan album mereka, Girls' Generation juga akan menyapa para penggemar melalui berbagai program TV dan reality show mereka sendiri.

SNSD

Girls' Generation adalah girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2007. Mereka juga dikenal dengan nama SNSD, keduanya merupakan singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea.

Grup ini terdiri dari delapan anggota,Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Mereka diketahui sempat ditinggalkan oleh anggota mereka, Jessica pada 2014 lalu.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini