Share

Alasan Dokter Larang sang Ibu Jenguk Medina Zein di RSJ

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2595053 alasan-dokter-larang-sang-ibu-jenguk-medina-zein-di-rsj-z5MbkyG97o.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein92)

JAKARTA - Tien Wartini mengaku, tim dokter yang menangani Medina Zein melarang dirinya menjenguk sang putri. Seperti diketahui, sang selebgram sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bandung, Jawa Barat. 

Dia mengungkapkan, sempat menjenguk putrinya pada hari pertama masuk rumah sakit jiwa. Namun, setelah dijenguk sang ibu, Medina rupanya tak bisa tidur semalaman. 

“Pengacara Medina (Razman Arif Nasution) bilang, kondisi dia sudah akut dan membahayakan. Dokter bilang, saya enggak boleh jenguk lagi,” tutur Tien ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Senin (16/5/2022). 

Hal senada disampaikan Sunarya, kakek Medina yang menyebut, cucunya terganggu dengan kehadiran ibunya. Alasan itu yang membuat tim dokter melarang keluarga Medina Zein untuk menjenguk ke RSJ. 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

Diduga, istri Lukman Azhari itu masih marah dan kesal kepada Tien Wartini yang memasukkannya ke rumah sakit jiwa. “Dia sempat bilang, ‘Ibu jahat sama saya. Kenapa saya dibawa ke RSJ?’,” ungkap ibu Medina Zein itu menambahkan.*

BACA JUGA:

Medina Zein Berontak Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, sang Ibu: Dia Bilang Saya Jahat

4 Artis yang Pilih Tinggal di Rumah Kontrakan, Nomor 3 untuk Hindari Riba 

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini