Share

Lepas Fuji ke Thariq Halilintar, Haji Faisal: Kenapa Saya Harus Ragu?

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594672 lepas-fuji-ke-thariq-halilintar-haji-faisal-kenapa-saya-harus-ragu-pJjJnMLmzw.jpg Haji Faisal (Foto: Intens Investigasi)

ANAK bungsu Haji Faisal, Fujianti Utami diketahui sempat menyusul kekasihnya, Thariq Halilintar ke Singapura. Setelah menjalani momen lebaran bersama keluarga, Fuji diketahui langsung berangkat dari Malang menuju Singapura.

Kini, Fuji diketahui sudah kembali ke rumah. Bahkan Haji Faisal mengaku sengaja mengizinkan putrinya pergi ke Singapura lantaran Fuji juga sekaligus bekerja untuk membuat konten disana.

"Ya Alhamdulillah si Fuji udah pulang, Fadly juga udah pulang. Mereka kerjanya di sana udah selesai, mereka bikin vlog di sana udah selesai," ujar Haji Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam.

"Dia kerja kok di sana kerja ya kerja," sambungnya.

Haji Faisal

Haji Faisal juga mengungkapkan alasannya berani melepas Fuji pergi ke Singapura tanpa dirinya atau sang istri. Menurutnya, Fuji sudah berusia lebih dari 17 tahun dan dianggapnya berhak untuk menentukan arah tujuan hidupnya sendiri.

"Saya sebagai orang tua ya tetap merasa khawatir dan memantau terus dia untuk karirnya sendiri," ungkap Haji Faisal.

Ayah Bibi Ardiansyah itu mengizinkan karena Fuji di Singapura tidak hanya berdua dengan Thariq Halilintar. Haji Faisal juga sempat menitipkan Fuji kepada kakak Thariq Halilintar yakni Atta Halilintar.

"Ke Singapura ada Thoriq, ada Atta, keluarga besar Atta. Semua kontak saya, Thoriq komunikasi sama saya lewat telpon dia. Selalu saya pantau, waktu ke Bali juga gitu," ujar Haji Faisal.

Diakhir kata Haji Faisal juga mengakui sudah percaya dan menerima kehadiran Thoriq beserta keluarga besar Gen Halilintar.

"Ya kenapa saya harus meragukan keluarga sebaik itu ya? Menurut saya ya. Sejauh ini sudah pantaskah menerima Keluarga Besar Halilintar," pungkas Haji Faisal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini