Share

5 Fakta Iqlima Kim Mengaku Dilecehkan, Hotman Paris Terancam Dipolisikan

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594444 5-fakta-iqlima-kim-mengaku-dilecehkan-hotman-paris-terancam-dipolisikan-Tipg106q1q.jpg Iqlima Kim. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Iqlima Kim ramai dibahas publik setelah menyebut dirinya dilecehkan oleh Hotman Paris Hutapea, saat menjadi asisten pribadi sang pengacara kondang itu.5 Fakta Iqlim Kim Mengaku Dilecehkan, Hotman Paris Terancam Dipolisikan

Meski Iqlima bukan seorang artis papan atas, tapi dia pernah mencicipi duni hiburan, bermain sinetron.

 BACA JUGA:Tuding Iqlima Kim Bohong soal Pelecehan Seksual, Denise Chariesta: Tukang Pansos

Bahkan, kini namanya semakin dikenal sebab kontroversinya. Lantas, seperti apa faktanya? Simak ulasan berikut:

1. Mengaku Dilecehkan Hotman Paris

Iqlima Kim sebelum mengenal Hotman Paris adalah seorang ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis kecantikan yang berlokasi di Jakarta dan Sukabumi.

Awal pertemuan Iqlima dan Hotman Paris di sebuah klub malam, saat ibu satu anak itu menghadiri ulang tahun rekannya.

Di tengah acara, Kim bersama teman-temannya berfoto bersama dengan Hotman yang berujung pada saling tukar nomor telepon.

Keesokan harinya, Hotman Paris meminta Kim agar menjadi asisten pribadinya yang ke-9.

Namun, 5 kali mendampingi Hotman Paris terjadi cek-cok, Iqlima pun mengundurkan diri dan mengaku dilecehkan sang pengacara di dalam mobil.

2. Hotman Paris Mengaku Sempat Ada Hubungan Khusus dengan Iqlima Kim

 

Hotman Paris Hutapea membeberkan jika dirinya sempat menjalin hubungan khusus dengan Iqlim saat menjadi asisten pribadinya.

"Jadi memang kita ada hubungan khusus, mula-mula memang aku suka, tapi lama-lama aku tidak suka," kata Hotman Paris, dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu (15/5/2022).

Namun, rasa suka Hotman itu kini berubah. Terlebih keduanya terlibat perseteruan pelecehan seskual yang dialamatkan kepada sang pengacara kondang.

3. Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Umbar Video Seksi dengan Sukarela

Hotman Paris tak terima dengan tuduhan mantan asisten pribadinya itu, dia memberkan kelakuan asli Iqlima Kim melalui unggahan Instagram pribadinya.

Pria 62 tahun itu mengaku heran dengan tudingan tersebut. Menurut versinya, Kim justru menunjukkan fotonya yang nyaris tanpa busana kepada Hotman dengan sukarela.

"Bahkan ada yang cuma pakai sejenis bra," kata Hotman Paris.

4. Iqlima Kim Mengaku Sempat Sakit Karena 'Guna-Guna'

 

Akibat perseteruan, Iqlima sempat lama tak muncul di media sosial, rupanya dia tengah sakit.

Itu diketahui dari unggahan Instagram Stories. Iqlim mengaku sakit pinggang yang berlangsung 20-30 menit dan sekujur tubuhnya mengigil disertai demam yang tinggi.

Merasakan sakit yang tidak wajar, dia memanggil orang pintar untuk mengobati penyakitnya. Alhasil dia mengaku sakit kiriman dari istri seseorang.

"Satu (orang) bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju," kata Iqlima Kim.

Sementara menurut orang pintar lainnya, ditemukan sapu ijuk di punggungnya, yang menimbulkan rasa sakit dan muntah-muntah yang dibarengi belatung.

5. Iqlima Melaporkan Hotman Paris ke Polisi

Hotman Paris secara bertubi-tubi menyerang Iqlima di media sosial. Tak terima, Iqlima Kim pun melaporkan pengacara kondang itu ke polisi.

Kuasa hukum Iqlima, Razman Alif Nasution di Pengadilan Negeri Pusat pada Rabu, 11 Mei 2022 mengatakan jika Hotman Paris tidak menghargai kliennya, akan segera melaporkannya pada polisi.

Pihaknya menilai Hotman Paris tak konsisten karena mengumbar foto seksi kliennya kemudian menghapus dan mempostingnya kembali di media sosial.

Itulah sejumlah fakta perseteruan Iqlima Kim dengan Hotman Paris.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini