Share

Bukan Orang Sembarangan, Mantan Suami Iqlima Kim Ancam Polisikan Hotman Paris

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2022 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594463 bukan-orang-sembarangan-mantan-suami-iqlima-kim-ancam-polisikan-hotman-paris-zjZKmdWswh.jpg Andre Yakub, Mantan Suami Iqlima Kim. (Foto: YouTube/Bungaran Net)

JAKARTA - Mantan suami Iqlima Kim, Andre Yakub tak terima dengan pernyataan Hotman Paris Hutapea yang menyebut mantan asisten pribadinya itu menitipkan anak ke tetangga demi mengejar karier di Jakarta.

Andre yang mengaku tersinggung akan tudingan itu pun berencana melaporkan Hotman Paris atas dugaan kasus ujaran keberncian dan fitnah melalui unggahan di Instagram.

 Sosok Mantan Suami Iqlima Kim Bukan Orang Sembarangan, Ancam Laporkan Hotman Paris

Keberaniannya itu lantas membuat banyak orang bertanya, siapakah dia sebenarnya. Razman Nasution, kuasa hukum Iqlim pun membeberkan sosoknya.

 BACA JUGA:5 Fakta Iqlima Kim Mengaku Dilecehkan, Hotman Paris Terancam Dipolisikan

Dia bukanlah orang sembarangan, Andre Yakub merupakan seorang pengusaha sukses. Razman menyebut, mantan suami kliennya itu memberi jatah bulanan yang layak untuk sang anak.

"Pengusaha sukses, tiap bulan dibiayai anaknya," kata Razman Nasution, dikutip dari YouTube Bungaran Net, Minggu (15/5/2022).

Pernyataan Razman itu dibenarkan Andre Yakub sendiri. Bahkan, mengkalim dirinya sebagai pengusaha sukses yang dikenal banyak orang.

"Sebut saja nama saya, Andre Yakub, kamu akan bisa tahu, baik dengan pengacara, Bupati Lombok Tengah," ujar Andre Yakub.

Sebagai infomarsi, Hotman Paris Hutapea sebelumnya mengungkapkan pengakuan Iqlima Kim yang menyebut dirinya seorang janda anak satu menitipkan anaknya di Sukabumi demi mengejar karier di Jakarta.

"Anda bercerita ke saya, bahwa anda itu seorang janda, punya anak satu di Sukabumi. Demi mencari nafkah di Jakarta, kamu menitipkan anak kamu ke tetangga," tulis Hotman di salah satu unggahan Instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini