Share

Tahan Rasa Sakit, Aida Saskia Sulit Tidur dan Berbicara Usai Kemoterapi

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594015 tahan-rasa-sakit-aida-saskia-sulit-tidur-dan-berbicara-usai-kemoterapi-zCtNI6OcZE.jpg Aida Saskia (Foto: Instagram)

KONDISI pedangdut Aida Saskia dikabarkan menurun. Hal tersebut terjadi usai dirinya menjalani pengobatan kemoterapi lanjutan pada Kamis, 12 Mei kemarin.

Menurut sang manager, Aida tak bisa tidur semalaman usai menjalani kemoterapi setelah divonis kanker payudara pada Oktober 2021 lalu. Bahkan, pelantun Ayam jago tersebut juga sempat sulit berbicara lantaran menahan sakit yang luar biasa.

"Kondisinya semakin drop, tidak bisa tidur semalaman. Untuk bicara pun perkalimat," kata manajer Aida Saskia kepada MNC Portal Indonesia melalui pesan singkat, Sabtu (14/5/2022).

"Aida tahan mual dan sakitnya, karena kemo ke 3 ini ada penambahan obat berbeda dengan kemo awal dan yang ke 2," sambungnya.

Aida Saskia

Ternyata, rasa sakit Aida Saskia disebabkan karena adanya penambahan obat dari kemoterapi ke-3 ini. Sehingga, organ lambung Aida pun harus menyesuaikan pencernaan obat tersebut.

Terlebih, kata manajer Aida, obat pereda sakit yang diberikan melalui injeksi sudah habis.

"Obat yang biasanya diberikan melalui injeksi itu habis, itu obat untuk meringankan mual dan sakitnya," katanya sang manajer.

"Makanya kondisinya saat ini agak buruk. Aida juga cuma berbaring di tempat tidur," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini