Share

Pesimis Sembuh, Aida Saskia Rajin Karaoke Alihkan Rasa Sakit

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 12 Mei 2022 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2592998 pesimis-sembuh-aida-saskia-rajin-karaoke-alihkan-rasa-sakit-PZsUVTuh1Q.jpg Aida Saskia (Foto: IG Aida Saskia)

JAKARTA - Penyanyi dangdut, Aida Saskia, mengaku tak mudah berjuang melawan kanker payudara yang diidapnya. Aida mengaku pesimis penyakit tersebut bisa disembuhkan.

Aida Saskia mengidap kanker payudara sejak Oktober 2021. Sejak itu, ia telah melakukan berbagai upaya demi kesembuhannya.

Bahkan, Aida harus meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya sejak era 2000an. Keputusan tersebut diambil agar dirinya fokus menjalani perawatan.


Aida Saskia

"Sekarang sudah benar-benar enggak bisa kerja, enggak bisa berkegiatan apapun untuk di bidang entertain," kata Aida Saskia saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

"Paling ya menjalani kehidupan sehari-hari aja sama anak-anak di rumah, fokus sama kesehatan," imbuhnya.

Aida juga mengaku pesimis akan kesembuhannya. Namun, ia mengaku tak pernah putus asa dalam berjuang melawan kanker.

"Cuma kalau untuk sembuhnya sih aku agak pesimis ya, tapi tetap berusaha. Namanya kita sekarang jadi survival cancer, sekarang tinggal ikhtiar dan dapat mukjizat dari Allah SWT aja mudah-mudahan bisa kembali lagi seperti dulu," ungkapnya.

Aida mengaku masih rutin latihan bernyanyi dengan berkaraoke di rumahnya. Selain menjadi hiburan, kegiatan tersebut ampuh untuk mengusir stres lantaran penyakit yang dideritanya.

"Karena menyanyi itu salah satu hiburan aku untuk mengalihkan pikiran aku tentang sakit," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini