Share

Aida Saskia Bersyukur, Biaya Pengobatan Kanker Dibantu Keluarga dan Sahabat

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 12 Mei 2022 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2592948 aida-saskia-bersyukur-biaya-pengobatan-kanker-dibantu-keluarga-dan-sahabat-sZJ2I1y9Hm.jpg Aida Saskia (Foto: IG Aida Saskia)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Aida Saskia, masih berjuang melawan kanker payudara sejak 2021. Rencananya, Aida akan menjalani kemoterapi ke 7 hari ini, Kamis 12 April 2022.

Kini, sang pedangdut tak bisa bekerja seperti sedia kala sejak dinyatakan mengidap kanker payudara. Aida pun hanya menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak-anaknya di rumah.


Aida Saskia

"Sekarang sudah benar-benar enggak bisa kerja, enggak bisa berkegiatan apapun untuk di bidang entertain. Paling ya menjalani kehidupan sehari-hari aja sama anak-anak di rumah, fokus sama kesehatan," kata Aida Saskia saat dihubungi MNC Portal Indonesia belum lama ini.

Kendati begitu, Aida mengaku banyak mendapat bantuan dari keluarga dan sahabat. Dia bersyukur, bantuan tersebut cukup meringankan biaya pengobatan kankernya.

"Alhamdulillah banyak banget terbantu. Ada beberapa obat yang enggak tercampur sama asuransi dan BPJS, cuma ya bersyukur juga masih dibantu sama keluarga dan sahabat," jelasnya.

Pelantun Ayam Jago ini mengaku pesimis akan kesembuhannya. Namun, ia tak pernah menyerah dalam berikhtiar menjalani pengobatan.

"Kalau untuk sembuhnya sih aku agak pesimis ya, tapi tetap berusaha. Namanya kita sekarang jadi survival cancer, sekarang tinggal ikhtiar dan dapat mukjizat dari Allah SWT aja mudah-mudahan bisa kembali lagi seperti dulu," ungkapnya.

Tentunya, Aida berharap kesembuhan dari penyakit yang bersarang di tubuhnya. Ibu dua anak ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan sahabat serta tim dokter yang telah merawatnya selama ini.

"Harapannya yang pasti mudah-mudahan bisa kembali lagi sehat, bisa terus dapat support juga dari keluarga dan teman-teman, dari tim dokter juga terimakasih banyak, mudah-mudahan tidak bosan ngebantu saya sehat lagi kayak dulu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini