Share

Dituding Balik Lakukan Penganiayaan, Aida Saskia : Saya Bipolar Tapi Gak Segila Itu

Selvianus, MNC Portal · Kamis 27 Oktober 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 33 2695873 balik-dituding-lakukan-peganiayaan-aida-saskia-saya-bipolar-tapi-gak-segila-itu-jOKnrkECRR.jpg Aida Saskia. (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA - Aida Saskia balik dituding melakukan penganiayaan oleh Putri Echa Tarina. Namun sang pedangdut langsung tegas membantah dan meminta bukti hasil visum rekannya itu.

"Hasil visum Cipto menunggu dulu, biar hasil visum yang terlihat katanya kepalanya kebelah," kata Aida Saskia saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Aida menegaskan dirinya tak mungkin melakukan penganiayaan separah itu. Ia mengakui dirinya punya masalah mental bipolar, namun bersikeras membantah melakukan kekerasan yang parah pada orang lain.

"Apakah mungkin saya bisa melakukan seperti itu? Walau saya bipolar cuma enggak segila itu," kata pelantun Ayam Jago itu.

Perempuan 37 tahun itu mengklaim bahwa dalam percekcokannya dengan Putri, malah dirinya yang sempat terbentur. Maka itu dia merasa heran dengan pernyataan yang disampaikan Putri.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya punya otak dan tau dia pengacara. Saya enggak mungkin melakukan hal yang tidak diinginkan. Badan saya biru-biru untuk membela diri,"imbuhnya.

"Sempat kepala sata benjol besar, dia kompres kepala saya dan dia baik-baikin supaya tidak dilaporkan ke Polisi. Dan berbenturan rebutan HP, terbentur bukan dia, tapi aku juga terbentur," lanjutnya.

Seperti diketahui, Aida Saskia melaporkan temannya, Putri Echa Tarina ke Polres Metro Jakarta Pusat, pada Senin 24 Oktober lalu. Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/2417/X/2022/POLRES METROPOLITAN JAKPUS/POLDA METRO JAYA tertanggal 24 Oktober 2022.

Percekcokan mereka bermula ketika Aida dituding Putri Echa Tarina telah merebut suami dari seorang perempuan bernama Fitri. Aida bahkan disebut sempat bertemu dengan suami Fitri, yakni Virzha hingga pria tersebut mengungkapkan ketertarikannya pada sang pedangdut.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini