Share

Ria Ricis Alami Kontraksi, Teuku Ryan Panik Sambil Lantunkan Shalawat

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594006 ria-ricis-alami-kontraksi-teuku-ryan-panik-sambil-lantunkan-shalawat-9zkBajkYk0.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

USIA kandungan Ria Ricis saat ini tampaknya sudah mulai memasuki minggu ke-28. Kurang lebih dalam 10 minggu lagi, istri Teuku Ryan ini akan segera melahirkan buah hatinya yang pertama.

Usia kandungan yang kian membesar, rupanya membuat Youtuber 26 tahun ini tampaknya mulai mengalami kontraksi palsu. Bahkan kontraksi tersebut membuat perutnya terasa keras.

"Perut aku kaya keras banget," ujar Ria Ricis, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (14/5/2022).

Hal ini tentu langsung membuat sang suami, Teuku Ryan ikut panik. Ryan terus berusaha menenangkan istrinya yang tampak kesakitan.

Baik Ryan dan Ricis sebenarnya hendak pergi melihat tanah untuk bebek-bebek peliharaan mereka. Tapi sayang, rencana itu harus batal lantaran kandungan Ricis mendadak kontraksi.

Ria Ricis alami kontraksi

Di tengah rasa sakitnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat melantunkan sholawat Kafi Robbunal Kafi. Ryan mendekatkan kepala pada baby bump Ricis dan ikut melontarkan kalimat shalawat tersebut.

"Allahul kaafii rabbunal kaafi, Qashadnal kaafi wajadnal kaafi," ucap Ricis diikuti oleh suami tercinta.

Sejenak Ricis masih mencoba tersenyum walaupun perutnya masih terasa begitu sakit. Ricis tetap berusaha mengambil hikmah dari rasa sakit kontraksi yang tengah menghampirinya.

"Ini kan nikmat, gapapa nanti kangen masa-masa ini kalau anaknya udah lahir, pasti aku kangen," ujar Ricis

Usai beberapa saat menahan sakit, Ricis dan Ryan bimbang apakah harus dibawa ke rumah sakit atau cukup dengan minum obat kontraksi. Tapi pada akhirnya Ricis meminta agar dia segera dibawa ke rumah sakit.

Ricis menuruni tangga perlahan demi perlahan dengan tuntunan Teuku Ryan. Tampak Ricis berkali-kali mengambil nafas dari mulut seolah sedang menahan sakit.

Beruntung, sesampainya di halaman rumah, mobil sudah siap sedia mengantar Ricis ke rumah sakit. Namun sayang, Ricis belum membocorkan video lanjutan tentang kondisi kontraksi yang dia alami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini