Share

Ria Ricis Cari Pengasuh Bebek, Ngaku Bakal Beri Gaji Diatas UMR

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590422 ria-ricis-cari-pengasuh-bebek-ngaku-bakal-beri-gaji-diatas-umr-s5ZZtEfNmY.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

ADA-ada saja kelakuan ibu-ibu hamil yang mengidam. Salah satunya Ria Ricis yang mengaku ngidam memelihara bebek.

Baru-baru ini, istri dari Teuku Ryan itu mengatakan jika dirinya tengah mencari pegawai untuk mengasuh empat ekor bebek miliknya. Tak tanggung-tanggung, adik Oki Setiana Dewi ini bahkan berani memberikan gaji diatas upah minimum regional (UMR) Jakarta untuk pengasuh bebeknya.

"Please contact me yang punya lahan kosong sekalian susternya, gaji di atas UMR. Di atas 5 (Rp 5 juta) lah,” kata Ricis di YouTube pribadinya, dikutip pada Sabtu (7/4/2022).

Perempuan 26 tahun itu kemudian menyebutkan beberapa kriteria yang dicari sebagai calon pengasuh bebek-bebeknya. Utamanya, dia tak mempedulikan ijazah sebagai syarat jadi pegawainya.

“Enggak masalah enggak ada ijazah, yang penting good looking. Public speaking oke, selera humornya tinggi, supaya bebek aku enggak stres,” kata Ricis.

Ria Ricis

Ricis mengharapkan sosok pengasuh bebek yang punya selera humor tinggi dan menyayangi hewan. Dia juga harus memiliki jiwa yang riang untuk mengurus bebek-bebeknya.

“Ramah terhadap hewan, dan harus penyayang, juga enggak jijikan, karena ini kan dia kotor terus bau jadi enggak boleh jijikan,” ungkapnya.

“Enggak boleh moody-an karena bahaya banget ngurus anak begitu, harus selalu ceria, positive vibes, dan lembut,” kata Ricis lagi.

Diketahui kehamilan Ria Ricis kini sudah memasuki usia 23 minggu atau 6 bulan, buah cintanya dengan sang suami, Teuku Ryan. Di masa kehamilannya, dia sangat ingin memelihara anak bebek.

Permintaanya itu sempat ditentang oleh Ryan. Sang suami takut jika kedepannya tak bisa merawat dan akhirnya hanya akan mati.

Meski tak diizinkan sang suami, Ricis meminta timnya untuk membeli anak Bebek tersebut. Ia sangat bersikeras memenuhi keinginannya.

"Jadi aku minta sama tim manajer aku, langsung, hari itu juga, ada di rumah, tuh anak bebek empat biji," ujar Ricis, ditemui di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini