Share

Danang Pradana Lantunkan Syair I'tiraf di Momen Ramadan

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 205 2593607 danang-pradana-lantunkan-syair-i-tiraf-di-momen-ramadan-2RoX1cK3S8.jpg Danang Pradana. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat D’Academy Asia Season 1 yang tayang di Indosiar. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air. 

Menjadi expert dalam program Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan Kartoyono Medot Janji.

Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan Pamer Bojo ciptaan Didi Kempot. Melalui YouTube channel miliknya, Danang kerap menghibur penggemar dengan berbagai konten seru, mulai dari vlog sampai cover lagu.

Di momen Ramadan kemarin, Danang pun melantunkan Syair I’tiraf atau Al-I’tiraf bercerita tentang hamba Allah SWT yang merasa tak pantas masuk surga. Namun, dia juga tak sanggup masuk neraka. Oleh karena itu hamba tersebut, memohon ampunan dan taubatnya diterima oleh Allah SWT. 

Penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian pada idolanya tersebut. Bagi yang sudah penasaran dengan aksi Danang, yuk intip penampilannya hanya di YouTube channel Danang Official!

BACA JUGA:

Denny Caknan & Happy Asmara Tolak Kerjaan Demi Hadiri Nikahan Danang Pradana

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini