Share

Rizky Febian Jalani Melukat Bareng Keluarga Mahalini, Netizen: Membersihkan Aura Negatif

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592254 rizky-febian-jalani-melukat-bareng-keluarga-mahalini-netizen-membersihkan-aura-negatif-UHgZwih3A5.jpg Mahalini Raharja dan Rizky Febian (Foto: IG Rizky Febian)

JAKARTA - Hubungan sepasang kekasih Rizky Febian dan Mahalini kerap mencuri perhatian netizen. Keduanya kerap membagikan momen-momen mesra di media sosial Instagramnya.

Terbaru, Rizky Febian dan Mahalini berpose mesra dengan menggunakan busana tradisional Bali. Keduanya terlihat serasi hingga disebut ‘couple goals’ oleh banyak netizen.

Tak hanya mengenakan busana tradisional Bali, baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihatkan kegiatan Rizky Febian dan Mahalini di Bali. Putra sulung komedian Sule ini diduga melakoni kegiatan melukat bersama keluarga Mahalini.

Rizky Febian

Hal itu terlihat di video yang viral di media sosial dan YouTube. “Rizky Febian dan keluarga besar mahalini mandi makulat (melukat) khas tradisional Bali,” kata akun TikTok @hilman_777, dikutip pada Selasa (10/5/2022).

“Untuk membuang hawa negatif,” tulisnya di video tersebut.

Dalam video tersebut, Mahalini dan Rizky Febian terlihat membasahi diri di bawah pancuran. Potongan video tersebut juga dibagikan di YouTube dan menuai komentar netizen.

“Berbeda itu indah, jadinya kalo sama-sama mau mengerti, menghargai, dan memahami orang lain,” kata netizen.

“Kita harus berpikir positif itu membersihkan aura negarif aja,” komentar yang lain.

“Indahnya Indonesia ini adat istiadatnya sangat banyak dan beragam,” tulis netizen.

“Ini kalau yang enggak tau apa itu mandi bareng / ngelukat, ini tidak ada sangkut pautnya dengan agama. Ngelukat artinya membersihkan hal-hal yang negatif pada badan kita,” kata yang lain.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini