Share

Awkarin Dituduh Membunuh Mantan Pacarnya, Sarah Gibson: Tolong Jangan Salahkan Dia

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591666 awkarin-dituduh-membunuh-mantan-pacarnya-sarah-gibson-tolong-jangan-salahkan-dia-TEFVLZYAuA.jpg Sarah Gibson. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar Awkarin dituduh membunuh mantan kekasihnya Oka Mahendra Putra sampai ke telinga sahabatnya, Sarah Gibson.

Dia memberi dukungan dan menjelaskan kepada publik Awkarin tak sepenuhnya salah. Bahkan, dia dengan tegas mengatakan tak seharusnya sahabatnya itu difitnah atas kejadian ini.

 Awkarin Dituduh Membunuh Mantan Pacarnya, Sara Gibson: Jangan Salahkan Dia

Dia yakin kepergian Oka Mahendra bukan disebabkan Awkarin. Sarah yang mengetahui sejumlah fakta kejadian mengatakan tidak ada hubungannya dengan sahabatnya itu.

 BACA JUGA:Curahan Hati Awkarin Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacarnya Sebelum Meninggal

Sarah kemudian menjelaskan bahwa Oka Mahendra mengidap kelainan mental sehingga kejadian saat itu sulit untuk dipahami.

"Aku nggak bisa buka fakta-faktanya karena bukan ranahku, tapi aku minta tolong untuk tidak menyalahkan orang-orang tertentu atas apa yang terjadi," tulis Sarah Gibson," kata Sarah Gibdon, dikutip dari Instagram, Selasa (10/5/2022).

Dia lantas mengingatkan pengguna media sosial agar tidak mengungkit kembali masa lalu. Apalagi sampai menyudutkan seseorang tanpa bukti.

 "Sudah 5 tahun berlalu, rasanya kurang baik kalau dibuka lagi luka-luka orang-orang terdekat dan keluarga almarhum. Salah-salahan di sini bisa menyakiti both sides. Jadi tolong banget, gossip yang lain masih banyak," ujarnya.

Pada unggahan itu, Sarah kembali menegaskan bahwa tidak ada kesengajaan dari Awkarin untuk membuat Oka Mahendra meninggal dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini