Share

Curahan Hati Awkarin Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacarnya Sebelum Meninggal

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591586 curahan-hati-awkarin-jadi-korban-kekerasan-mantan-pacarnya-sebelum-meninggal-hnvxH1boQW.jpg Awkarin. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini Awkarin blakblakan membahas masa lalunya dengan mendiang Oka Mahendra Putra. Dia mengaku sempat menjadi korban kekerasan mantan pacarnya itu.

Meninggalnya Oka membuat Awkarin jadi sasaran tuduhan publik sebagai penyebabnya. Tak terima, pemilik nama lengkap Karin Novilda itu membuat pengakuan.

 Curahan Hati Awkarin Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar Sebelum Meninggal Dunia

Kala mereka masih berpacaran, Awkarin kerap menerima kekerasan dari Oka. Bukan tanpa alasan dia membeberkan ini ke publik. Dia 'diserang' komentar tidak mengenakkan.

 BACA JUGA:Awkarin Menangis Dituduh Membunuh Eks Pacar: Kalau Bisa Gantikan Posisi Dia

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian. Sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa ngebahas orang yang sudah tenang di sana. Merinding banget. Berkali-kali dari tadi nelen ludah," tulis Awkarin, dikutip dari postingan Instagram Story, Selasa (10/5/2022).

Awkarin kemudian menjelaskan bahwa dia korban kekerasan almarhum Oka yang disebutnya memiliki penyakit mental.

Oka kerap mengatakan hal yang tidak sebenarnya terjadi. Sehingga Awkarin memaklumi jika ada orang yang menyalahkannya, termasuk orang tua mantan pacarnya itu.

Untuk menyakinkan publik, Awkarin menyebut beberapa nama orang yang pernah bekerja di bawah naungan Takis Entertaiment misalnya Young lex dan selebgram Syaima Salsabila sebagai saksi mata kekerasan itu diterma Awkarin.

Bersama dengan unggahan, Awkarin mengungkapkan alasan kenapa dia mengakhiri hubungan dengan Oka.

"Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa? Tahu kah aku bolak-balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukulin? Dijedotin kepala ke tempok berulang kali sampai gegar otak? Diseret dari lorong ke lorong?" lanjut Awkarin.

Awkarin kembali menegaskan bahwa dia merahasiakan kejadian ini selama lima tahun, semenjak Oka Mahendra Putra meninggal dunia.

Dia mengaku heran kenapa masih ada orang yang berani menuduhnya sebagai penyebab Oka mengakhiri hidupnya pada Juli 2017.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini