Share

Awkarin Menangis Dituduh Membunuh Eks Pacar: Kalau Bisa Gantikan Posisi Dia

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591556 awkarin-menangis-dituduh-membunuh-eks-pacar-kalau-bisa-gantikan-posisi-dia-GyUzz07MWY.jpg Awkarin. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Masa lalu Awkarin kembali dibahas. Sang selebgram dituduh sebagai penyebab mantan pacarnya, Oka MahendraPutra melakukan bunuh diri.

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram, pemilik nama asli Karin Novilda itu mengatakan lima tahun sudah memilih bungkam mengenai permasalahan ini.

 Awkarin Menangis Dituduh Membunuh Eks Pacar: Kalau Bisa Gantikan Posisi Dia

Kali ini dia merasa sudah melewati batas kesabarannya, akhirnya dia memberikan tanggapan.

 BACA JUGA:Awkarin Laporkan Akun Instagram @playitsafebaby ke Polisi

Sambil terisak, Awkarin mengaku harus pergi ke psikiater dan psikolog selama bertahun-tahun untuk menyembuhkan traumanya.

"Ini bukan sinetron yang di mana plotnya bisa dibaca, bisa perkirakan alurnya, bisa tahu apakah benar faktanya cuma dari satu account gosip. Kalian, setiap hari, isi pesan media sosialku penuh dengan pesan dari kalian dan bilang, kalau aku pembunuh," kata Awkaring, dikutip dari video Instagram, Selasa (10/5/2022).

Lebih lanjut, Awkarin menjelaskan soal hubungan dengan Oka terpaksa harus berkahir  karena melarangnya bertemu dengan keluarga.

Bersama dengan video itu, Awkarin mengaku masih menyanyangi Oka Mahendra Putra. Saking sayangnya, dia ingin menggantikan posisi sang mantan pacar.

"Kehilangan orang yang aku sayang, yang masih aku sayang. Bila bisa memilih, aku mau mendingan aku yang berada di posisi ini, bukan dia," tangis Awkarin.

Diketahui, Oka Mahendra Putra meninggal dunia pada 18 Juli 2017 karena melakukan bunuh diri setelah Awkarin memutuskan hubungan dengannya.

Itulah sebabnya publik beranggapan Awkarin sebagai penyebab Oka harus mengakhiri hidupnya dengan tragis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini