Share

Andre Taulany Jual Rumah Rp8,5 Miliar, Netizen: Cicil Pakai Paylater Ya Pak Haji

Syifa Fauziah, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590798 andre-taulany-jual-rumah-rp8-5-miliar-netizen-cicil-pakai-paylater-ya-pak-haji-g2xZitm6Lw.jpg Andre Taulany. (Foto: Instagram/@andrestaulany)

JAKARTA - Presenter Andre Taulany berniat menjual salah satu rumah mewah miliknya yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Dia kemudian mempromosikan penjualan rumah itu lewat akun Instagram pribadinya, pada 5 Mei 2022. 

Dalam unggahannya, mantan vokalis Stinky itu menjelaskan bahwa rumah itu memiliki luas tanah 730 meter persegi dan luas bangunan 600 meter persegi. Rumah itu juga dilengkapi enam kamar tidur dan dua kamar untuk asisten rumah tangga. 

Selain itu, rumah yang dijual beserta perabotannya itu juga memiliki dapur kotor dan bersih, garasi untuk sembilan mobil, dan carport untuk dua mobil. “Siap pakai, tinggal masuk. Sangat terawat dan bersih,” tulis sang presenter. 

Andre Taulany jual rumah mewahnya. (Foto: Instagram/@andrestaulany)

Rumah mewah itu dibanderolnya seharga Rp8,5 miliar. Andre Taulany mempersilakan jika sang calon pembeli bernegosiasi harga. Namun harga yang tertera pada unggahannya itu memicu komentar menggelitik warganet. 

BACA JUGA: 

Jadwal Syuting Ramadan Padat, Andre Taulany Rindu Puasa dan Sahur di Rumahsad

Seorang warganet tampak berkomentar, “Bayar pakai GoPay bisa enggak?” Pengguna Instagram lainnya juga berseloroh dengan menuliskan, “Tukar tambah dengan Honda Beat ya Pak.” 

Andre Taulany. (Foto: Instagram/@andreastaulany)

Tak berhenti sampai di situ, seorang warganet juga menuliskan, “Bisa cicil pakai Paylater enggak Pak Haji?” Seorang netizen juga turut berkomentar, “Pengin sih beli. Tapi ya saldo di ATM hanya tinggal Rp25.000 doang.”*

BACA JUGA: Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini