Share

Jadwal Syuting Ramadan Padat, Andre Taulany Rindu Puasa dan Sahur di Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 33 2571988 jadwal-syuting-ramadan-padat-andre-taulany-rindu-puasa-dan-sahur-di-rumah-r1wAoKhuPE.jpg Andre Taulany (Foto: Instagram)

MANTAN vokalis Stinky, Andre Taulany, kembali disibukkan dengan jadwal syuting cukup padat selama Ramadan. Ia diketahui sudah bertahun-tahun belakangan ini memang langganan untuk mengisi acara di bulan puasa.

Hal itu sontak membuat bapak tiga anak mengaku rindu dengan suasana sahur serta puasa di rumah. Kendati demikian, dirinya merasa bersyukur lantaran pekerjaannya mendatangkan banyak rezeki untuknya dan keluarga.

"Saya sebetulnya kangen suasana puasa dan sahur di rumah," kata Andre di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Di sisi lain juga ini rezeki yang dikasih sama Allah. Dan anak-anak memang paham sih," lanjutnya.

 

Andre Taulany dan keluarga

Andre bersyukur keluarga tak masalah jika dia sulit ada di rumah jika waktu Ramadhan tiba. Dia berseloroh bahwa anak-anaknya malah protes jika sang ayah kebanyakan berada di rumah.

"Anak-anak Alhamdulillah mereka support, mereka malah protes kalau saya di rumah gitu, jadi mereka bilang 'Papa syuting aja'. Karena udah kebiasaan kali ya setiap tahun," katanya.

Di samping itu, Andre juga senang karena dirinya masih diberi kesempatan mengisi acara sahur dan berbuka di televisi sejak lebih dari satu dekade silam. Dia berharap masyarakat selalu terhibur dengan penampilannya di layar kaca.

"Alhamdulillah sih saya dari 2009 sampai tahun ini masih dipercaya untuk mengisi acara sahur dan buka, memang sudah setiap tahun mendapat kesempatan ini, jadi saya syukuri," ucap Andre.

"Ini rezeki yang harus saya syukuri, saya berharap tetap selalu sehat untuk bisa menghibur masyarakat," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini