Share

Melahirkan Anak Kedua, Jessica Iskandar Ogah Pakai Jasa Baby Sitter

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 08 Mei 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590721 melahirkan-anak-kedua-jessica-iskandar-ogah-pakai-jasa-baby-sitter-U2HG0im4xi.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar alias Jedar mengaku tak ingin menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh buah hatinya yang lahir, Sabtu (7/5/2022).

Mantan kekasih mendiang Olga Syahputra itu mengaku masih sanggup mengurus anak keduanya. Terlebih Jedar mendapat dukungan penuh dari keluarga besar.

 Melahirkan Anak Kedua, Jessica Iskandar Ogah Pakai Baby Sitter

"Enggak (pakai jasa baby sitter)," kata Jedar, dikutip dari YouTube MOP Channel, Minggu (8/5/2022).

 BACA JUGA:Vincent Verhaag Dukung Rencana Jessica Iskandar Pensiun dari Dunia Hiburan

Suami Jedar, Vincent Verhaag menilai mengurus buah hati tanpa bantuan orang lain dapat membentuk kedekatan sang anak dengan orang tua.

Kendati begitu, pria blasteran Indonesia-Belanda itu tak menampik akan memakai jasa pengasuh bayi ketika anaknya berusia setahun lebih.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Apalagi kalau new born kalau Vincent pribadi si lebih baik bayinya menyatu dengan ibunya, dari pada tangan orang lain," ujar Vincent Verhaag.

Diketahui, Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya atau buah hati pertama hasil dari pernikahan dengan Vincent Verhaag.

Buah hati Jedar dan Vincent lahir dalam kondisi sehat melalui persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSIP), Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2022) kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini